sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID – Dinas Perhubungan DKI Jakarta mengumumkan akan memberlakukan rekayasa lalu lintas di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada tanggal 17 Agustus 2024.

Rekayasa ini dilakukan sehubungan dengan diadakannya upacara bendera di Masjid At-Taufiq, yang terletak di Jalan Lenteng Agung Raya.

Menurut pengumuman yang dirilis melalui akun resmi @dishubdkijakarta pada Rabu (14/8/2024), rekayasa lalu lintas tersebut akan berlangsung di sisi timur Jalan Lenteng Agung Raya, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jalan Baru.

“Kegiatan upacara akan dilaksanakan mulai pukul 09.00 hingga 10.00 WIB,” katanya.

Dishub DKI mengimbau para pengendara untuk memperhatikan rute yang akan terkena dampak rekayasa lalu lintas ini dan menyesuaikan perjalanan mereka selama berlangsungnya kegiatan.

Selain itu, pengguna jalan diminta untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta petunjuk dari petugas yang akan berjaga di lapangan demi kelancaran dan keselamatan.

“Kami mengimbau untuk pengguna jalan diharapkan untuk selalu berhati-hati, taati rambu lalu lintas dan sesuaikan peraturan lalu lintas yang diberlakukan. Hal ini semata-mata demi keselamatan bersama,” tulis keterangan tersebut.

Dengan rekayasa lalu lintas ini, diharapkan acara upacara bendera dapat berlangsung dengan lancar tanpa mengganggu mobilitas warga yang melintasi kawasan tersebut.