sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID- Tempat penitipan kucing di Jakarta saat mudik lebaran? Lebaran sudah dekat pastinya banyak orang yang sudah merencanakan mudik dari jauh hari, terlebih lagi bagi yang berada di Jakarta.

Sebagian masyarakat yang tinggal di Jakarta pasti akan pergi mudik ketimbang menjalani lebaran di Kota Jakarta.Namun tidak jarang kita jumpai beberapa orang yang tidak berani mudik karena beberapa alasan, apalagi yang masih memegang tanggung jawab untuk mengurus hewan peliharaan kesayangan seperti kucing di tempat tinggal mereka.

Kamu tidak perlu takut jika kucing kamu tidak ada yang menjaga dan merawat, berikut daftar tempat penitipan kucing di Jakarta saat mudik lebaran yang sudah terjamin keamanan kucing kamu.

1. Meeow House

Tempat Penitipan Kucing di Jakarta Saat Mudik Lebaran
Ilustrasi Meeow House (Foto: Google maps)

Tempat yang pertama ini ,Meeow House yang bisa dijadikan tempat penitipan kucing di Jakarta saat mudik lebaran yang sudah terpercaya bagi para pecinta kucing. Pelayanan dan fasilitas yang diberikan sudah tidak perlu diragukan lagi sehingga tidak perlu cemas jika kamu mau mudik nanti.

  • Alamat : Meeow House Jln. Cempaka Putih Barat XIV A No.A18, Cempaka Putih Barat, Kecamatan Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat
  • No WA : 085778700004
  • Harga : Rp 100.000/hari

2. Fanuafella Cat Hotel

Tempat Penitipan Kucing di Jakarta Saat Mudik Lebaran,
Ilustrasi Fanuafella Cat Hotel (Foto: Google maps)

Faunafella Cat Hotel menjadi salah satu tempat penitipan kucing yang cocok untuk kamu yang mau mudik lebaran.Bagaimana tidak, tempat ini sudah terpercaya dengan menjaga protokol serta SOP yang berlaku di Faunafella Cat Hotel demi menjaga kenyamanan, kebersihan, dan kesehatan kucing kamu.Namun sebelum kamu menitip kucing kamu disini harus ikutin syarat ketentuan yang ada ya.

  • Alamat : Jl. Pejaten Raya No.28, Jati Padang, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510
  • No WA : 0821-1456-9390
  • Harga : –

3. AM Cathouse

Tempat Penitipan Kucing di Jakarta Saat Mudik Lebaran
Ilustrasi AM Cathouse (Foto: Google maps)

Pilihan yang ketiga ini cocok untuk kamu yang bertempat tinggal di sekitar Jakarta Timur. Dengan fasilitas dan kenyamanan yang ada sudah pasti menjamin kesehatan fisik dan mental kucing kamu agar tetap aktif dan senang disaat kamu sedang pergi mudik.

  • Alamat : KPAD Jatiwaringin, Jl. Kavaleri No.G.23, RT.5/RW.6, Cipinang Melayu, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13620
  • No WA : 082211428899
  • Harga : Mulai dari Rp30.000 per hari

4. Falisha Cathouse

Tempat Penitipan Kucing di Jakarta Saat Mudik Lebaran
Ilustrasi Falisha Cathouse (Foto: Google maps)

Bagi kamu yang berada di daerah Jakarta Barat, Falisha Cathouse merupakan pilihan yang tepat untuk tempat penitipan kucing di Jakarta saat mudik lebaran panjang. Harga yang ditawarkan juga terbilang cocok di dompet kamu dan pastinya pelayanan sudah sangat terpercaya, kamu bisa terus memantau perkembangan dan kondisi kucing kamu dari jauh.

  • Alamat : ln. Tanjung Duren Dalam III No. 55, Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat
  • No WA : +62 813-1164-5001
  • Harga : –

5. Mimo Cat’s Hotel

Tempat Penitipan Kucing di Jakarta Saat Mudik Lebaran
Ilustrasi Mimo Cat’s Hotel (Foto: Google maps)

Bagi kamu yang berada di daerah Jakarta Barat, Falisha Cathouse merupakan pilihan yang tepat untuk tempat penitipan kucing di Jakarta saat mudik lebaran. Harga yang ditawarkan juga terbilang cocok di dompet kamu dan pastinya pelayanan sudah sangat terpercaya, kamu bisa terus memantau perkembangan dan kondisi kucing kamu dari jauh.

  • Alamat : Jl.Kalibata Utara 2 No.102 A/B, Jakarta, Indonesia, Jakarta
  • No WA : 0878-8551-5739
  • Harga : Rp 50.000/ hari

Itulah beberapa pilihan tempat penitipan kucing di Jakarta saat mudik lebaran yang pastinya kamu tidak perlu repot atau khawatir lagi mengurus kucing kamu saat kamu pergi mudik lebaran.