sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID- Pelayanan Lokasi penukaran Tiket MotoGP Mandalika 2024 Pertamina Grand Prix of Indonesia telah resmi dibuka!

Penukaran tiket ini berlangsung mulai dari tanggal 27 hingga 29 September 2024.

Lokasi penukaran tiket meliputi Ex Bandara Selaparang Mataram, Gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT), dan Bazaar Mandalika di Lombok Tengah.

Dengan penempatan Lokasi yang strategis, diharapkan dapat mengurangi antrean Panjang dan memberikan kenyamanan bagi para penonton ketika mengambil tiket.

Yuk Simak cara dan syarat penukaran tiket MotoGP Mandalika 2024!

Cara Penukaran Tiket Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024

Untuk penukaran tiket di EX Bandara Selaparang Mataram dapat dilakukan mulai hari ini hingga tanggal 24 September 2024, dari pukul 07.30 hingga 17.30 WITA, untuk kategori tiket festival General Amissions, Regular Grandstand (C,D,E,F,G,H,1), dan Premium Grandstand (A,B,J,K).

Sedangkan untuk penukaran di Gedung PLUT dan Bazaar Mandalika akan berlangsung mulai tanggal 24 hingga 29 September 2024.

Untuk kategori yang sama, serta Tiket VIP Premiere Class dan VIP Deluxe Class yang dapat ditukarkan mulai dari tanggal 25 September hingga 29 September 2024.

Syarat Penukaran Tiket Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024

Ketika melakukan penukaran e-voucher, pembeli diwajibkan membawa e-voucher mereka yang sudah dikirimkan melalui email dan kontak yang terdaftar ketika membeli tiket.

Pembeli wajib membawa kartu identitas yang digunakan ketika pembelian tiket atau sesuai dengan nama yang tertera pada e-voucher.

Jika pembelian dilakukan menggunakan kartu kredit milik orang lain, maka pembeli diwajibkan membawa fotokopi kartu kredit dan identitas pemilik kartu tersebut.

Ajang  Pertamina Grand Prix of Indonesia tidak hanya menyelenggarakan balapan MotoGP, Moto2, dan Moto3 saja, namun juga berbagai ketiakan menarik lain seperti riders parade, Dimana para pembalap akan menyapa para penggemar.

Syarat Jika Menukarkan untuk Orang Lain

Bagaimana kalau menukarkan milik teman atau keluarga mereka? Jika kamu mewakilkan orang lain, kamu diwajibkan membawa:

  • E-Voucher yang telah dikirimkan melalui email dan kontak yang terdaftar pada saat pembelian tiket.
  • Fotokopi kartu identitas diri orang yang kamu wakilkan (KTP/SIM/Passport). Jika orang yang anda wakilkan membeli lebih dari satu tiket, kamu cukup membawa fotokopi ID orang yang Namanya didaftarkan saat melakukan pembelian.
  • Fotokopi kartu kredit yang dipakai pada saat membeli tiket (Apabila Transaksi dilakukan menggunakan kartu kredit).
  • Surat Kuasa yang telah ditandatangai diatas materai seharga Rp 10.000,-
  • Surat kuasa berlaku untuk semua tiket yang terdaftar dalam satu nama pembelian (format kuasa terlampir).

Jangan lewatkan kesempatan seru kali ini, untuk nonton ajang MotoGP Mandalika 2024 Pertamina Grand Prix of Indonesia bersama teman dan keluarga!