sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID- Hotel Mahal Bintang 5 di Jakarta dengan fasilitas terbaik dan banyak kemewahan yang dihadirkan. Jakarta sebagai Ibu Kota dengan segala aktivitasnya yang padat. Banyak wisatawan dari dalam negeri maupun luar negeri yang berkunjung kesini.

Bagi kamu yang sedang berjalan-jalan di Jakarta atau liburan bisa banget mengunjungi hotel mahal bintang 5 di Jakarta yang menyediakan berbagai fasilitas pilihan. Bagi kamu yang sedang menghadiri acara penting sekitaran area Jakarta bisa banget kesini!

1. InterContinental Hotels Jakarta Pondok Indah

Hotel Mahal Bintang 5 di Jakarta
Ilustrasi InterContinental Hotels Jakarta Pondok Indah (Foto: Google maps)

InterContinental Hotels Jakarta Pondok Indah merupakan hotel mahal bintang 5 di Jakarta yang Berlokasi di Jakarta Selatan. Hotel ini memiliki pusat kebugaran atau gym, memiliki koam renang luar ruangan, dan taman yang berada di sekitar area hotel.

Para petinggi-petinggi, artis-artis, dan travelers banyak yang pernah datang ke hotel ini. Hotel ini memiliki rating 9,1 yang menunjukkan bahwa pelayanan hotel ini baik. Untuk bisa booking hotel ini dimulai dengan harga Rp 2.594.481 per malamnya.

2. Four Seasons Hotel Jakarta

Hotel Mahal Bintang 5 di Jakarta
Ilustrasi Four Seasons Hotel Jakarta (Foto: Google maps)

Four Seasons Hotel yang memiliki lokasi strategis di pusat Jakarta, fasilitas mewah sangat bisa kamu dapatkan di hotel ini. Kamu juga bisa menjangkau area-area penting se area Jakarta.

Pelayananya sangat ramah dan menyediakan breakfast mewah, pokoknya kamu nggak bakal kecewa deh! Mendapatkan rating 9.3 tentu hotel ini tidak perlu diragukan lagi. Untuk bisa menginap di hotel, kamu harus merogoh kocek mulai dari Rp 3.690.500 per malamnya.

3. The Dharmawangsa Jakarta

Hotel Mahal Bintang 5 di Jakarta
Ilustrasi The Dharmawangsa Jakarta (Foto: Google maps)

Hotel mahal bintang 5 di Jakarta selanjutnya yaitu The Dharmawangsa Jakarta yang berlokasi di Jakarta Selatan. Hotel ini dapat dikunjungi beberapa menit dari kawasan pusat bisnis Jakarta. Selain itu, hotel ini menawarkan berbagai akomodasi mewah dengan layanan pribadi 24 jam. Tentu hal ini membuat kita semakin nyaman karena berbagai fasilitas rekreasinya juga!

Banyak yang sudah melakukan review jujur karena makanannya yang enak, menunya juga sesuai dengan harapan pengunjung. Bahan-bahan yang digunakan dan juga diolah dengan baik. Untuk bisa menginap di hotel ini kamu perlu merogoh kocel mulai dari Rp 4.340.899

4. Shangri-La Jakarta

Hotel Mahal Bintang 5 di Jakarta
Ilustrasi Shangri-La Jakarta (Foto: Google maps)

Shangri-La Jakarta bisa banget kamu kunjungi karena lokasinya yang strategis dan berlokasi di Jakarta Pusat. Dikelilingi oleh lanskap yang menawan, Shari-la Jakarta menawarkan berbagai kemewahan outdoor dengan kolam renang.

Banyak restoran sekitar yang bisa dipilih, hotel ini juga menyediakan spa loh! Staff hotel juga sangat ramah. Setiap hari mereka memberikan sarapan dan senyuman manis. Hotel ini juga sangat dijaga kebersihannya. Untuk bisa menginap di hotel ini kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp 2.070.233.

5. The Ritz Carlton Jakarta

Hotel Mahal Bintang 5 di Jakarta
Ilustrasi The Ritz Carlton Jakarta (Foto: Google maps)

Hotel mahal bintang 5 di Jakarta yang berlokasi tepat di Segitiga Emas di Jalan Sudirman, Jakarta Selatan. Fasilitas hotel menawarkan seperti TV layar datar, Wi-Fi gratis, dan restoran yang membuat kamu semakin nyaman. Untuk harga mulai dari Rp 5.263.500 per malamnya.

Lokasinya yang sangat strategis bisa memudahkan kamu untuk berbelanja ke mall dan berjalan-jalan mengelilingi Jakarta. Tidak lupa untuk makanan yang disediakan rasanya enak dan berkualitas tinggi. Servis sangat ramah, tentu bisa jadi alasan untuk kamu kembali menginap kesana lagi!

Nah, itu tadi ulasan mengenai hotel mahal bintang 5 di Jakarta yang wajib kalian kunjungi! Berbagai fasilitas yang ditawarkan sangat menyenangkan dan tentu tidak akan mengecewakan karena sudah mendapatkan berbagai ulasan baik.