sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID – Grup band legendaris Indonesia, Dewa 19, sukses menghipnotis para penonton dengan penampilan epik mereka dalam Soul Intimate Concert 2.0 yang digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada Jumat malam (19/4/2024).

Tampil dengan busana serba hitam, Dewa 19 menyuguhkan belasan lagu yang memukau, sembari berkolaborasi dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Virzha.

“Siap bernyanyi bersama Dewa 19?,” kata Virzha saat konser tersebut.

Lagu ‘Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia’ menjadi lagu pembuka yang disambut sorak sorai dan tepuk tangan dari para penggemar.

Virza  nampak semangat memulai konser tersebut, menandai awal penampilan yang menakjubkan.

Dalam konser ini, tidak hanya lagu-lagu hits Dewa 19 yang dibawakan, tetapi juga momen-momen lucu dan interaksi yang menghibur antara Dewa 19 dan penonton.

“Maaf ya tadi ada yang salah, maklum ini band bapak-bapak,” kata Ahmad Dhani dengan nada humoris usai kejadian salah saat akan memulai lagu berjudul ‘I Want To Break Free’.

Tidak hanya menyuguhkan hiburan semata, Dewa 19 dan Virzha juga memberikan momen yang menginspirasi. Virzha menyebutkan bahwa lagu-lagu yang dibawakan bisa menjadi motivasi bagi yang punya pasangan maupun bagi yang masih sendiri.

Lagu-lagu yang dibawakan antara lain ‘Dewi’, ‘Tak Kan Ada Cinta Yang Lain’, ‘Selimut Hati’, ‘Dua Sejoli’, ‘Risalah Hati’, dan ‘Sayap-Sayap Patah’.

Tak lupa, lagu-lagu hits seperti ‘Kosong’, ‘Kangen’, ‘Roman Picisan’, dan ‘Separuh Nafasku’ juga turut meramaikan suasana dalam konser intim ini.

Selain Dewa 19 dan Virzha, konser ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Maliq & D’Essentials serta Reza Artamevia, yang telah lebih dulu menghibur para penonton sebelum penampilan puncak dari Dewa 19 dan Virzha.

Soul Intimate Concert 2.0 tidak hanya menghibur para penggemar musik Tanah Air, tetapi juga menjadi bukti bahwa kehadiran Dewa 19 dan Virzha masih sangat dinantikan dan dihargai oleh masyarakat Indonesia.