sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID- Tempat jual perlengkapan olahraga di Jakarta Pusat yang lengkap, emang dimana? Terdapat beberapa tempat yang menyediakan perlengkapan olahraga bagi masyarakat yang aktif berolahraga.

Di tengah keramaian Jakarta Pusat, kawasan Mangga Dua menjadi tujuan bagi para pencari perlengkapan olahraga. Terdapat berbagai toko yang menawarkan produk-produk olahraga dengan harga grosir maupun eceran.

Pengunjung dapat menjelajahi ragam barang mulai dari sepatu lari, baju renang, hingga peralatan fitness dengan harga yang kompetitif. Berikut tempat jual perlengkapan olahraga di Jakarta Pusat:

1. Alfa Sports 365

Tempat Jual Perlengkapan Olahraga di Jakarta Pusat
Ilustrasi Alfa Sports 365 (foto: Google maps)

Di kawasan Harmoni, terdapat beberapa toko yang menyediakan perlengkapan olahraga dengan fokus pada kebutuhan atletik dan kebugaran, seperti Alfa Sports 365.

Toko ini menawarkan berbagai macam peralatan olahraga yang berkualitas tinggi untuk mendukung performa para kalian penghobi olahraga yang serius.

Tidak hanya pusat perbelanjaan dan kawasan bisnis, Jakarta Pusat juga memiliki sejumlah toko perlengkapan olahraga di sekitar kawasan perumahan.

Toko kecil ini melayani kebutuhan olahraga warga sekitar dengan menyediakan berbagai macam perlengkapan dari yang sederhana hingga yang lebih spesifik sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat.

2. Bestwatersport

Tempat Jual Perlengkapan Olahraga di Jakarta Pusat
Ilustrasi Bestwatersport (Foto: Google maps)

Tempat Jual perlengkapan Olahraga di Jakarta Pusat selanjutnya ada yang berada di kawasan Sudirman adalah Bestwatersport.  Toko Bestwatersport sendiri menjual perlengkapan olahraga air.

Toko-toko ini menawarkan pilihan produk yang trendy dan fashionable untuk para penghobi olahraga yang juga mengutamakan gaya dalam beraktivitas fisik. Tentu kamu bisa mendapatkan produk sesuai selera kamu disini!

3. LEAGUE HUB Jakarta

Tempat Jual Perlengkapan Olahraga di Jakarta Pusat
Ilustrasi LEAGUE HUB Jakarta (foto: Google maps)

Kawasan Menteng menjadi lokasi LEAGUE HUB Jakarta – Megastore Cikini – PT Berca Sportindo yang menyediakan produk-produk olahraga dengan konsep yang berbeda.

Mulai dari kebutuhan olahraga anak-anak hingga perlengkapan olahraga eksklusif untuk kalangan atas, semua bisa ditemukan di sini.

4. Planet Sport Asia

Tempat Jual Perlengkapan Olahraga di Jakarta Pusat
Ilustrasi Planet Sport Asia (Foto: Google maps)

Tempat jual perlengkapan olahraga di Jakarta Pusat berada di kawasan M.H. Thamrin dan tentu ramai dikunjungi ialah Planet Sport Asia. Dengan lokasinya yang strategis di pusat kota, Planet Sport Asia menawarkan berbagai pilihan perlengkapan olahraga mulai dari yang sederhana hingga yang lebih expert.

Toko fisiknya yang luas menjadi salah satu poin plus tersendiri bagi pengunjung karena kelegaan ruang yang dapat dirasakan pengunjung sangat berguna saat mencoba beberapa alat olahraga.

5. Saudara Sports

Tempat Jual Perlengkapan Olahraga di Jakarta Pusat
Ilustrasi Saudara Sports (foto: Google maps)

Tempat jual perlengkapan olahraga di Jakarta Pusat yang lengkap ada di Saudara Sports. Saudara Sports berlokasi di Jl. Letjen Suprapto No.6 12, RT.12/RW.04, Cemp. Baru, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat.

Toko ini buka mulai pukul 09.00 pagi dan tutup sampai jam 20.00 malam. Kamu bisa memilih berbagai jenis perlengkapan olahraga lengkap banget disini. Disini juga melayani belanja online juga loh! Jadi tidak perlu khawatir untuk berbelanja disini!

Dari utara hingga selatan, barat hingga timur, Jakarta Pusat menyediakan beragam tempat yang menjual perlengkapan olahraga untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup aktif masyarakatnya.

Dengan ragam pilihan yang ada, tempat jual perlengkaan olahraga di Jakarta Pusat banjir pembeli dari para penghobi olahraga dan atlet. Tentu mereka dapat dengan mudah menemukan perlengkapan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.