sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID- Rekomendasi kost fasilitas lengkap di Jakarta Selatan ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin cari kost. Berbagai rekomendasi yang ditawarkan dengan beragam harga yang ditawarkan juga.

Para pekerja atau mahasiswa yang sedang mencari kost area Jakarta Selatan, sini merapat! Berikut 5 rekomendasi kost fasilitas lengkap di Jakarta Selatan:

1. Apartemen RedLiving Kalibata City – RH Room Tower Gaharu Pertama

rekomendasi kost Fasilitas Lengkap di Jakarta selatan
Ilustrasi Apartemen RedLiving Kalibata City – RH Room Tower Gaharu Pertama (Foto: Google maps)

Rekomendasi kost fasilitas lengkap di Jakarta Selatan yang pertama yaitu Apartemen RedLiving Kalibata City – RH Room Tower Gaharu merupakan sebuah guesthouse yang berada di Jakarta Selatan. Kawasan ini banyak digunakan oleh pelajar, pekerja kantoran dan keluarga kecil.

Hostel di kawasan ini banyak dicari karena harganya yang terjangkau dan letaknya yang strategis. Setiap kamar memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti AC, kulkas, kamar mandi pribadi, TV, cermin, meja dan kursi, air dan dapur kecil. Apartemen ini juga mencakup tempat parkir, kolam renang, lift, dan lapangan basket.

Beberapa tempat yang dekat dengan guest house ini adalah Stasiun Duren Kalibata, Mall Kalibata City dan Bandara Halim Perdanakusuma, dan Monumen Patung Dirgantara

  • Alamat : Lobby Gaharu Tower Kalibata City Jl. Raya Kalibata No.9 9, RT.9/RW.4, Rawajati, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Metropolitan Jakarta 127502. KoolKost Syariah near Pejaten Village

2. KoolKost Syariah near Pejaten Village 2

rekomendasi kost Fasilitas Lengkap di Jakarta selatan
Ilustrasi KoolKost Syariah near Pejaten Village 2 (Foto: Google maps)

Rekomendasi kost di Jakarta Selatan yang kedua adalah KoolKost Syariah Near Pejaten Village 2 terletak di kawasan Jati Padang. Lokasinya sangat strategis karena terhubung langsung dengan Jalan Raya Ragunan dan TB Simatupang.

Guest house ini memiliki standar kebersihan yang terjamin dan dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti meja dan kursi, AC, lemari pakaian, lampu malam, televisi, dapur dan ruang jemur bersama, kulkas, kompor, dan air mineral.

Tempat populer di kawasan ini yang bisa kamu kunjungi adalah Desa Pejaten, Kebun Binatang Ragunan, Taman Dadap Merah, Taman COMO, Universitas Nasional Apartemen RedLiving Kebagusan City – Niki RoomWisma ini terletak di kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan.

  • Alamat: Jl. Jati Padang IA No.4, RT.5/RW.3, Jati Padang, Kec. PS Minggu, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Indonesia, 125403.

3. Apartemen RedLiving Kebagusan City – Niki Room

rekomendasi kost Fasilitas Lengkap di Jakarta selatan
Ilustrasi Apartemen RedLiving Kebagusan City – Niki Room (Foto: Google maps)

Selanjutnya rekomendasi kost fasilitas lengkap di Jakarta selatan yaitu Apartemen RedLiving Kebagusan City – Niki Room sangat cocok untuk pekerja dan pasangan karena memiliki segala fasilitasnya. Tak hanya sekedar kamar, setiap guest house memiliki segala fasilitas mulai dari kasur king size, meja makan, TV, AC, Wi-Fi, lemari pakaian, meja rias hingga dapur kecil yang bisa digunakan untuk memasak.

Di luar lokasi terdapat kolam renang, toko, bagian penerima tamu, dan tempat parkir. Beberapa tempat yang dekta untuk dikunjungi di sini adalah Stasiun Tanjung Barat, Mall Kalibata City, Kebun Binatang Ragunan dan Cilandak Town Square

  • Alamat: Jalan Baung, Jalan Baung, No. 17, Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Pasar Minggu, Indonesia, 125204.

4. RedLiving Apartment Kebagusan City – Nuna Rooms

rekomendasi kost Fasilitas Lengkap di Jakarta selatan
Ilustrasi RedLiving Apartment Kebagusan City – Nuna Rooms (Foto: Google maps)

Kamu akan menemukan RedLiving Apartment Kebagusan City – Nuna Rooms guest house. Berlokasi di Jakarta Selatan, guest house mewah ini merupakan bagian dari kondominium Kebagusan City, berlokasi strategis di dekat TB Simatupang dan Jalan Lingkar Luar.

Ruang pertemuan memiliki lemari pakaian, lemari pakaian, Wi-Fi, AC, TV, kulkas, kamar mandi, cermin, dan meja. Penghuni juga mendapatkan fasilitas seperti taman bermain anak, tempat parkir, dan kolam renang.

Tempat yang terkenal atau bisa untuk kamu jalan-jalan adalah AEON Mall Tanjung Barat, Kebun Binatang Ragunan, Transmart Cilandak, Taman Spathodea.

  • Alamat : Jl. Baung, Kebagusan, Kec. Jagakarsa, Jakarta, Kawasan Metropolitan Khusus Jakarta 125205.

5. Apartemen RedLiving Kalibata City – Homy Jasen Tower Jasmine Guest house

rekomendasi kost Fasilitas Lengkap di Jakarta selatan
Ilustrasi Apartemen RedLiving Kalibata City – Homy Jasen Tower Jasmine Guest house (Foto: Google maps)

Berikutnya rekomendasi kost fasilitas lengkap di Jakarta Selatan yaitu  di Apartemen Kalibata, tepatnya di Homy Jasen Tower Jasmine. Hostel ini cocok untuk pelajar dan pekerja karena cukup luas, minimalis dan sempurna. Wisma yang terletak di Jakarta Selatan ini memiliki segala kenyamanan mulai dari sofa, mini-bar, dapur, kamar mandi pribadi, AC, dispenser air, TV, cermin, dan kulkas.

Penghuni juga bisa menikmati sejumlah aktivitas seru, seperti berenang di kolam komunitas, bersantai di taman, atau berolahraga di ladang. Tempat populer yang dekat dengan guest house ini antara lain Patung Dirgantara, Kalibata, Kalibata Town Square. Mall, Tebet Ecopark.

  • Alamat : Jl. Raya Kalibata No.1, Rawajati, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12750.