sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID- ada 7 rekomendasi tempat sunat di Jakarta Timur yang harus kamu tahu! Bagi seorang orang tua yang memiliki anak tentunya haruslah banyak belajar tentang berbagai informasi yang berkaitan. Terutama jika memiliki anak laki-laki tentunya orang tua harus tau tentang sunat.

Sunat atau juga dikenal dengan khitan ini merupakan salah satu tindakan yang biasanya dilakukan pada laki-laki pada saat menjelang akan dewasa atau bahkan di waktu lainnya.

Sunat ini sendiri bukan hanya perintah atas suatu agama atau kepercayaan tertentu namun dibalik semuanya itu banyak manfaat kesehatan yang didapat dari tindakan tersebut.

Dimana tentunya banyak praktisi kesehatan yang mengungkapkan hal tersebut. Oleh karena itu banyak orang melakukan hal tersebut untuk anak laki-lakinya.

Rekomendasi Tempat Sunat di Jakarta Timur

Memilih tempat yang baik dan tepat untuk anak melangsungkan sunat juga perlu dipikirkan oleh orang tua sehingga nantinya anak yang melakukan hal tersebut dapat nyaman dan aman.

Berikut ini 7 rekomendasi tempat sunat di Jakarta Timur, lengkap dengan daftar biayanya yang cukup banyak menjadi pilihan atau favorit, yuk simak berikut ini

1. Griya Sunat Tipar – Cakung

Tempat Sunat di Jakarta Timur
Ilustrasi Griya Sunat Tipar – Cakung (Foto: Google maps)

Salah satu tempat untuk sunat yang cukup memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan juga menjadi salah satu tempat cukup populer di wilayah tersebut yaitu Griya Sunat Tipar.

Griya Sunat Tipar ini memiliki alamat lengkap yaitu Jl. Tower Nomor 48 hingga 50 2, RT 02/ RW 08, Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Kota Jakarta Timur.

Tempat sunat yang satu ini bukan hanya fasilitas yang lengkap saja namun dengan beberapa hal yang cukup memuaskan seperti dokter yang ramah dan juga tarif atau harga sunat yang cukup terjangkau.

2. Klinik Pratama Sukma Anggrek – Jatinegara

Tempat Sunat di Jakarta Timur
Ilustrasi Klinik Pratama Sukma Anggrek – Jatinegara (Foto: Google maps)

Selanjutnya rekomendasi tempat sunat yang tentunya memiliki beberapa kelebihan lainnya serta berada di wilayah Jakarta Timur ini yaitu Klinik Pratama Sukma Anggrek.

Klinik Pratama Sukma Anggrek ini merupakan tempat sunat yang berlokasi di Jln Raya Bekasi KM. 18 No. 8, RT 10/ RW 09, Jatinegara, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur.

Klinik ini memberikan pelayanan bukan hanya sunat namun juga ada beberapa poli. Tempat sunat yang satu ini buka mulai pukul 09.00 hingga pukul 20.30 WIB. Tarif di klinik ini mulai dari 1.500 juta rupiah.

3. Klinik Pratama Merial Health – Cawang

Tempat Sunat di Jakarta Timur
Ilustrasi Klinik Pratama Merial Health – Cawang (Foto: Google.maps)

Tempat sunat selanjutnya yang mana berada di daerah Jakarta Timur lebih khususnya lagi di kawasan sekitar Cawang yaitu ada Klinik Pratama Merial Health.

Klinik Pratama Merial Health ini berlokasi di Jalan Dewi Sartika No 312A, RT 09/ RW 04, Cawang, Kecamatan Kramat jati, Kota Jakarta Timur. Dimana klinik ini memiliki metode yang modern.

Klinik yang satu ini memiliki rentang harga mulai dari 740 ribu hingga yang paling tinggi yaitu pada harga 1.550 juta rupiah. Klinik ini buka pada pukul 09.00 hingga 20.30 WIB.

4. Sunat Safubot – Rawamangun

Tempat Sunat di Jakarta Timur
Ilustrasi Sunat Safubot – Rawamangun (Foto: Google maps)

Kemudian tempat sunat yang cukup banyak direkomendasikan oleh beberapa orang yang berada di  kawasan Jakarta Timur yaitu Sunat Safubot.

Sunat Safubot ini merupakan salah satu tempat khusus untuk sunat atau khitan yang berada di Rawamangun lebih tepatnya pada Jalan Balap Sepeda B-C. Tempat ini bahkan memiliki fasilitas yang lengkap.

Tarif sunat di Safubot sendiri mulai dari 2,75 juta hingga 3,5 juta dimana biaya tersebut merupakan biaya keseluruhan yang sudah termasuk obat-obatan, berbagai peralatan, hingga biaya kontrol.

5. Rumah Sakit Premier – Jatinegara

Tempat Sunat di Jakarta Timur
Ilustrasi Rumah Sakit Premier – Jatinegara (foto: Google maps)

Tempat sunat yang terakhir yang mana merupakan salah satu rekomendasi di daerah Jakarta Timur yaitu Rumah Sakit Premier. Pada rumah sakit ini tentunya ada pilihan sunat yang sesuai dengan keadaan pasien.

Rumah sakit ini sendiri memiliki tarif mulai dari 5,5 juta untuk sunat stapler kemudian 7,5 juta untuk sunat laser. Dimana yang ingin sunat bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.

6. RSIA Al-Fauzan

tempat sunat di Jakarta Timur
Ilustrasi RSIA Al-Fauzan (Foto: Google maps)

Rekomendasi tempat sunat di Jakarta Timur adalah RSIA AL-Fauzan merupakan pelayanan kesehatan dan hemat. Pelayan khitan dimulai dengan 459K dengan harga terjangkau tersebut kamu bisa menikmati layanan berkualitas.

RSIA memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam merawat kesehatan tanpa perlu mengkhawatirkan biaya. Rumah sakit ini beralamat Jl. Pedati No.3 2, RT.2/RW.7, Kp. Tengah, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

7. Klinik Sunat Circum By Mutiara Cikutra Jakarta Timur

tempat sunat di Jakarta Timur
Ilustrasi Klinik Sunat Circum By Mutiara Cikutra Jakarta Timur (Foto: Google maps)

Tempat sunat di Jakarta Timur selanjutnya yaitu klinik sunat circum by mutiara cikutratra. Klinik satu ini melayani sunat, mulai dari sunat bayi sampai sunat dewasa. Metode yang biasanya digunakan di klinik ini biasanya klamp.

Lokasi klinik ini berada di J. Raya Cilangkap No.70B, RT.04/RW.01, Cilangkap, Kec. Cipayung, Jakarta Timur. Harga sunat mulai dari Rp. 1.500.000 sampai dengan Rp. 2.300.000 tergantung dari metode yang digunakan.