sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID- Tempat tambal ban buka 24 jam di Jakarta Selatan yang harus kamu ketahui! Tambal ban membantu pengguna jalan yang mengalami kerusakan ban. Namun sayangnya, jika ban kendaraan tiba-tiba kempes pada tengah malam atau dini hari, banyak bengkel ban yang tutup atau belum buka.

Karena itu, kamu tidak perlu bingung dan khawatir lagi apabila ban kempes tidak bisa diperbaiki. Karena ada bengkel ban yang buka 24 jam. Yang asyiknya lagi, bengkel ban ini juga menerima panggilan telepon, berikut lengkapnya!

1. Victory Ban

Tempat Tambal Ban Buka 24 Jam di Jakarta Selatan
Ilustrasi Victory Ban (Foto: Google.com)

Tempat tambal ban buka 24 jam di Jakarta Selatan yang pertama adalah Victory Ban. Bengkel ban siap pakai 24/7 ini adalah Victory Ban. Selaku pemilik, Victor Halawa mengaku sudah lama berkecimpung di dunia reparasi ban.

Cakupan parkir darurat Victor juga cukup luas karena melayani seluruh wilayah Jakarta. Victory Ban memiliki cabang juga di daerah Tangerang, di daerah Jakarta Barat, dan Jakarta Timur, jadi tidak perlu diragukan lagi akan kualitasnya.

2. Autopit Bintaro

Tempat Tambal Ban Buka 24 Jam di Jakarta Selatan
Ilustrasi Autopit Bintaro (Foto: Google.com)

Tempat tambal ban buka 24 jam di Jakarta Selatan kedua adalah Autopit Bintaro. Autopit Bintaro menawarkan layanan perbaikan ban kendaraan tingkat lanjut. Layanan lain yang ditawarkan di bengkel ini berkisar dari penggantian oli hingga penghilangan spora.

Bagi yang berminat kesini bisa datang ke Autopit Bintaro yang beralamat di Jalan Taman Bintaro Barat No.8 8, RT.8/RW.8, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan.

3. Bakoel Ban Rempoa

Tempat Tambal Ban Buka 24 Jam di Jakarta Selatan
Ilustrasi Bakoel Ban Rempoa (foto: Google.com)

Bengkel ban selanjutnya adalah Bakoel Ban Rempoa yang berlokasi di Jalan Deplu I No.B8, RT.3/RW.3, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan.

Selain perbaikan end-to-end, bengkel ini juga menawarkan layanan perbaikan pelek serta pembelian dan penjualan pelek dan ban. Selain itu, tempat tambal ban buka 24 jam di Jakarta Selatan, jadi tidak perlu khawatir!

4. Bengkel Ban Jakarta

Tempat Tambal Ban Buka 24 Jam di Jakarta Selatan
Ilustrasi Bengkel Ban Jakarta (Foto: Google.com)

Bengkel ban ini tidak hanya melayani perbaikan ban dengan cara terbaik, namun juga menawarkan suku cadang mobil lainnya seperti saluran cairan, oli, ban sepeda motor, busi bahkan rantai.

Tempat tambal ban buka 24 jam di Jakarta Selatan yang berlokasi tepat di RT.6/RW.2, Grogol Sel., Kec. kby. Lama, Kota Jakarta Selatan.

5. Tambal Ban Tubeless Pak Toil

Tempat Tambal Ban Buka 24 Jam di Jakarta Selatan
Ilustrasi Tambal Ban Tubeless Pak Toil (Foto: Google.com)

Tambal Ban Tubeless Pak Toil juga bisa direkomendasikan sebagai tempat reparasi terbaik di Jakarta Selatan.

Tempat ini bisa kamu temukan di Jalan Manggarai Selatan II No.151, RT.13, Manggarai, Kec. Tebet, sebuah kota di Jakarta Selatan.

Nah, itu tadi beberapa tempat tambal ban buka 24 jam di Jakarta Selatan yang harus kamu ketahui. Apabila motor atau mobil sedang bermasalah segera ke tempat tambal ban ini!