sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID – Inilah rekomendasi mie ayam terbaik di Jakarta Barat yang mie dan kuahnya wajib banget dicoba.

Dengan beragam pilihan tempat makan ini yang menawarkan mie ayam terbaik dengan kuah segar dan gurih, kawasan ini tidak pernah kehabisan tempat untuk memanjakan lidah.

Keunikan setiap warung mie ayam di Jakarta Barat membuat setiap kunjungan menjadi pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Anda akan menemukan mie dengan tekstur kenyal yang dipadukan dengan kuah yang gurih dan kaldu yang kaya rasa.

Di Jakarta Barat, mie ayam bukan sekadar hidangan, tetapi sebuah karya seni kuliner yang diracik dengan penuh keahlian.

Daging ayam yang empuk dan bumbu yang meresap sempurna, ditambah dengan taburan daun bawang dan bawang goreng yang melimpah, menciptakan harmoni rasa yang memikat.

Beberapa tempat bahkan menawarkan tambahan seperti pangsit goreng renyah atau bakso yang lezat, menjadikan pengalaman makan mie ayam semakin lengkap.

Dengan harga yang bersahabat, menikmati semangkuk mie ayam yang sempurna tidak perlu menguras kantong.

Dari pagi hingga malam, ada saja warung mie ayam yang siap menyambut para pelanggan dengan hidangan hangat yang memuaskan.

Mencicipi mie ayam di Jakarta Barat adalah sebuah keharusan bagi siapa saja yang ingin merasakan kelezatan sejati dari hidangan ini.

Penasaran? Mari simak bersama rekomendasi mie ayam yang enak dan lezat di Jakarta Barat.

10 Rekomendasi Mie Ayam Terbaik di Jakarta Barat yang Kuahnya Nampol Abis, Cobain!

1. Bakmi Ayam Acang

Terletak di Jl. Dr. Susilo III No.14 4, RT.7/RW.5, Grogol, Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11450.

Tempat ini buka setiap hari dari jam 6.30 hingga 14.00, kecuali pada hari Senin tutup.

Mie ayam Acang terkenal dengan cita rasa autentik dan menjadi favorit banyak orang untuk sarapan atau makan siang.

2. Bakmi Ayam Alok (Greenville)

Lokasinya berada di Bl. Bl Jl. Mangga 2 No.38 8, RT.8/RW.8, Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510.

Tempat ini menawarkan bakmi ayam dan bihun ayam seharga Rp20.000, serta pangsit goreng yang lezat.

Buka setiap hari kecuali Minggu dari jam 7.00 hingga 15.00, Bakmi Ayam Alok menjadi pilihan tepat untuk makan siang.

3. Mie Ayam Bangka Ongky

Beralamat di Jl. Tanjung Duren Utara 4 No.445 8, RT.8/RW.3, Tanjung Duren Utara, Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470.

Tempat ini buka 24 jam setiap hari, sehingga menjadi destinasi yang sangat praktis untuk menikmati mie ayam kapan saja, baik siang maupun malam.

Hidangan lain yang ditawarkan pun beragam.

Mulai dari nasi goreng, mie goreng, bihun goreng, kwetiau, pangsit goreng, pangsit basah, bakso hingga aneka minuman segar yang sayang untuk dilewatkan.

4. Mie Ayam Aldo

Mie ayam ini terletak di Jl. Tanjung Duren Timur IV No.3, RT.13/RW.5, Tanjung Duren Selatan, Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470.

Buka setiap hari dari jam 6.00 hingga 18.00, Mie Ayam Aldo menjadi pilihan yang populer untuk sarapan pagi hingga makan malam awal.

Anda juga dapat memesan menu spesial lainnya yang disediakan di warung ini seperti bihun, kwetiau, mie ayam dan mie yamin.

Pembayarannya juga bisa menggunakan e-wallet atau pemesanan menggunakan aplikasi ojek online.

5. Bakmi Acing

Bakmi Acing berlokasi di Jl. Dr. Muwardi I No.17 15, RT.11/RW.3, Grogol, Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11450.

Tempat ini buka setiap hari dari jam 7.00 hingga 14.00, kecuali pada hari Minggu tutup.

Bakmi Acing dikenal dengan bakminya yang lezat dan harga yang terjangkau.

Tak hanya itu, terdapat bakso, siomay dan makanan pendamping lain yang sangat cocok dihidangkan bersama bakmi dengan kuah bening dan lezat.

6. Bakmi Pak Tris

Bakmi enak ini dapat Anda ditemukan di Kompleks, Jl. Tanjung Duren Barat, RT.5/RW.14, Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510.

Bakmi Pak Tris tetap dikenal sebagai salah satu tempat yang menyajikan mie ayam yang enak di daerah tersebut.

Bakmi ini selalu ramai dikunjungi pelanggan setianya karena citarasa otentik dan aroma mie ayamnya yang sangat enak dan juga lezat.

7. Mie Ayam Uban

Lokasi dari mie ayam ini beralamat di Jl. Dr. Muwardi I No.7, RT.9/RW.4, Grogol, Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11450.

Tempat ini buka setiap hari dari jam 6.00 hingga 23.00, menjadikannya pilihan yang fleksibel untuk menikmati mie ayam sepanjang hari.

8. Mie Ayam Bangka Aseng

Mie ayam spesial ini terletak di Jl. Perumahan Kebon Jeruk Baru No.29 Blok A 1, RT.7/RW.8, Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530.

Buka setiap hari dari jam 8.00 hingga 14.00, Mie Ayam Bangka Aseng menawarkan mie ayam dengan cita rasa khas Bangka.

Mie ayam ini dijamin enak, murah dan lezat karena bumbu dan aromanya sangat khas dengan citarasa yang pas.

Sangat cocok disantap saat siang hari karena kuahnya yang segar dan gurih menambah selera makan menjadi tinggi.

9. Mie Ayung – Mie Ayam Bangka Asli, Kebun Jeruk

Siapa yang tidak kenal dengan Mie Ayung?

Hidangan lezat ini siap untuk memanjakan lidah Anda dengan mie ayam cita rasa nusantara yang enak dan lezat.

Anda dapat berkunjung langsung di Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua Raya No.11, RT.1/RW.2, Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11550.

Tempat ini buka setiap hari dari jam 7.00 hingga 18.00, sehingga cocok untuk menikmati mie ayam kapan saja sepanjang hari.

10. Bakmi Alung

Bakmi ini berlokasi di Jl. Dr. Muwardi I No.16, RT.15/RW.3, Grogol, Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11450.

Anda dapat menikmati bakmi sepsial ini dengan kuah yang super legit, manis dan gurih bercampur dalam satu sajian mantab.

Tempat ini buka setiap hari dari jam 6.30 hingga 17.00, menawarkan berbagai pilihan bakmi dengan rasa yang nikmat dan harga yang terjangkau.