sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID – Sebanyak 107 warga Jakarta Timur telah mendaftar untuk mengikuti program hapus tato gratis yang diselenggarakan oleh Baznas Bazis setempat.

Program tahunan ini, bertujuan untuk memberikan layanan sosial selama bulan suci Ramadan, Bagi warga yang berminat bisa mendaftarkan diri secara online melalui lynk.id/hapustatobaznasbazis

Eka Napisah, Koordinator Baznas Bazis Jakarta Timur, menyatakan bahwa program ini merupakan bagian dari inisiatif tahunan yang dilaksanakan setiap Ramadan.

“Hingga saat ini, tercatat 107 orang telah mendaftar, dan kami berharap angka ini akan terus bertambah hingga akhir pekan,” ujar Eka.

Untuk tahun ini, kuota peserta telah ditingkatkan dari 121 orang di tahun sebelumnya menjadi 150 orang. Anas Abi Anzah, Staf Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Bazis, menambahkan bahwa program ini telah dipromosikan melalui grup WhatsApp, media sosial, dan koordinasi dengan aparat pemerintahan setempat.

“Kami optimis dapat mencapai target 150 peserta melalui upaya sosialisasi yang telah kami lakukan,” tutur Anas.

Pendaftaran program ini akan ditutup pada tanggal 17 Maret. Data pendaftar akan direkap pada tanggal 18 dan 19 Maret, dan surat undangan akan dikirimkan kepada peserta yang terdaftar.

Acara penghapusan tato akan dilaksanakan pada tanggal 20 Maret di Aula Gedung Blok C Kantor Wali Kota Jakarta Timur dan dijadwalkan akan dibuka oleh Wali Kota, Muhammad Anwar.