sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID – Usai aksinya viral, sejumlah ibu-ibu yang menenggak miras sambil berjoget di depan anak-anak membuat permintaan maaf.

Sebelumnya viral sebuah video yang menunjukkan ibu-ibu di Jeneponto, Sulawesi Selatan. Mereka viral akibat kelakuan buruk mereka.

Ibu-Ibu Di Sulsel Tenggak Miras Depan Anak-Anak

Kejadian tersebut awalnya viral terjadi d Desa Bulusbitung, kecamatan Bontamba pada 25 Juli 2024. Dalam video yang beredar ibu-ibu tersebut berjoget sembari meminum miras.

Mereka minum sambil mengenakan pakaian berwarna merah dan hijau. Bahkan beberapa ada yang masih mengenakan pakaian adat Makassar.

Terlihat ibu-ibu tersebut sangat senang dan menikmati berjoget diiringi alunan musik yang ceria sembari meminum alkohol.

Bahkan hal tersebut menjadi tontonan anak-anak serta warga setempat. Bahkan mereka tak merasa canggung meski ada anak-anak yang melihat adegan tersebut.

Permintaan Maaf

Atas kejadian tersebut Kapolsek Tamalatea AKP Suardi mengkonfirmasi bahwa Polres Jeneponto telah menangani kasus tersebut.

Terlihat para ibu-ibu yang terlibat dalam video tersebut telah dilakukan introgasi. Serta mereka meminta maaf usai video tak baik yang mereka lakukan viral di media sosial.

Dalam video permintaan maaf, disampaikan oleh beberapa pihak yang menjadi perwakilan. Mereka meminta maaf atas kejadian tak baik tersebut.

Mereka sangat menyesal atas apa yang telah diperbuatnya itu. Permohonan maaf sudah menjadi hal yang mereka lakukan untuk menebus kesalahan mereka.

Ramai-Ramai Netizen Berkomentar

Atas kejadian tersebut, banyak netizen yang ramai-ramai berkomentar. Hal ini tentu membuat sebagian netizen sangat geram dengan kejadian tersebut.

Bahkan sebagian juga sangat terang terangan memberikan komentar yang cukup menohok atas kejadian tersebut.

“Wes elek, goblok (Sudah jelek, Go**ok),” ujar salah satu netizen.

“Penat ya buk ?? Istighfar banyak2 bukan miras yg ditenggak,” komentar salah satu warganet.

“Jangan cuma mintaa maaf..kasih pelajaran ibu2nya,” komentar warganet.