Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID – Event promosi wisata bertajuk “Experience Macao” Roadshow di Jakarta, yang berlangsung mulai 9 hingga 12 Mei 2024.

Acara ini diadakan oleh Kantor Pariwisata Pemerintah Macao (MGTO) dalam upaya menggaet lebih banyak turis Indonesia yang semakin tertarik untuk mengunjungi Macao.

Menurut Direktur Kantor Pariwisata Pemerintah Macao, Maria Helena de Senna Fernandes, jumlah wisatawan Indonesia yang mengunjungi Macao telah meningkat pesat, terutama setelah diluncurkannya penerbangan langsung antara Jakarta dan Macau pada November 2023.

“Dengan meningkatnya jumlah penerbangan langsung yang menghubungkan Macao dengan destinasi di Asia Tenggara dan peluncuran penerbangan langsung Air Macau antara Jakarta dan Macau pada November 2023, minat wisatawan Indonesia untuk mengunjungi Macao telah meningkat dengan cepat,” ujar Maria saat diwawancara media pada Rabu (8/5/2024).

Event “Experience Macao” Roadshow ini berlangsung di Central Park Mall (Laguna Atrium), dimulai dari Kamis hingga Minggu.

Dilansir dari akun Instagram @jktcreativemedia (9/5/2024) untuk memeriahkan panggung bergengsi ini, terdapat special performance dari Lyodra, TBA, Unity.

Dengan tiket yang tidak dipungut biaya ini, memungkinkan pengunjung dapat memudahkan akses pengunjung untuk menikmati hari libur saat ini.

Acara ini merupakan kerjasama antara MGTO, Biro Pengembangan Ekonomi Hengqin, dan enam perusahaan resor terpadu terkemuka di Macao.

Enam resor terpadu tersebut, yaitu SJM Resorts, S.A., MGM, Wynn Resorts Macau, Sands China Ltd., Galaxy Entertainment Group, dan Melco Resorts & Entertainment Limited, akan memamerkan keunikan dan kemewahan akomodasi serta hiburan kelas dunia yang mereka tawarkan.

Selama acara, MGTO juga bekerja sama dengan maskapai penerbangan Air Macau dan sembilan agen perjalanan Indonesia untuk memberikan penawaran dan paket perjalanan terbaik kepada pengunjung.

Helena de Senna Fernandes juga menyatakan bahwa pemerintah Macao tengah fokus pada pengembangan pariwisata berkualitas dengan mengintegrasikan berbagai sektor seperti MICE (Meetings, Incentives, Conferences, dan Exhibitions), budaya, e-commerce, olahraga, dan pendidikan.

“MGTO akan terus aktif mencari peluang kerjasama antara Macao dan Indonesia, dan kami berharap dapat menyambut lebih banyak pengunjung Indonesia ke Macao serta memperkuat hubungan kami dengan industri pariwisata Indonesia,” ucap Helena de Senna Fernandes.

Pengunjung “Experience Macao” Roadshow akan dihibur dengan berbagai pertunjukan dan aktivitas interaktif, termasuk musik, tari, dan permainan.

Mereka juga berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik, termasuk perjalanan wisata ke Macao.

Dengan berbagai pengalaman menakjubkan dengan hadiah-hadiah yang menarik, acara ini menarik minat masyarakat Indonesia untuk menjelajahi keindahan dan kekayaan budaya Macao.