sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID –  Pada Rabu, 28 Agustus 2024, sekitar pukul 22.35 WIB, mayat bocah laki-laki ditemukan di Kali Kresek, Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara dalam keadaan terapung.

Penemuan ini pertama kali diketahui oleh ketua RT setempat yang sedang duduk di pinggir kali dan langsung melaporkannya kepada Polsek Koja.

Kanit Reskrim Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara, AKP Alex Chandra, mengonfirmasi bahwa korban yang diketahui berinisial N, berusia 4 tahun dan merupakan warga Lagoa, telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan visum.

“Korban merupakan warga Lagoa yang masih berusia 4 tahun (balita).Sudah dilarikan ke RSCM,” ungkap Alex Chandra.

Kronologi Kejadian Mayat Bocah Laki-Laki Ditemukan di Kali Kresek

Dilansir dari akun Instagram @jakut.info Kamis (29/8/2024), korban dilaporkan hilang sejak Selasa, 27 Agustus 2024, setelah bermain di area RPTRA Radar Pembangunan.

“Korban diperkirakan menghilang Selasa 27 Agustus 2024 usai bermain di area RPTRA Radar Pembangunan. Dinyatakan hilang saat sore hari,” jelas Alex.

Polsek Koja saat ini sedang menangani kasus penemuan mayat ini.

Proses penyelidikan oleh unit Reskrim Polsek Koja sedang berlangsung untuk mengungkap penyebab kematian korban.

Jenazah korban pagi ini telah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan. Proses pemakaman dilakukan segera setelah pengambilan jenazah dari RSCM.