sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID Tempat Nobar Semifinal Piala Asia U23 di Jakarta Timur ini bakal meramaikan acara nontonmu! Buat warga Jakarta, khususnya Jakarta Timur, wajib tau titik lokasi nobar yang bisa kamu datangi.

Semifinal Piala Asia U23 sebentar lagi akan dimulai, jadi pastikan untuk tahu info lokasi yang tepat untuk acara nobar kamu bersama teman ataupun keluarga.

Tempat Nobar Semifinal Piala Asia U23 di Jakarta Timur

Bagi yang sudah berencana buat nobar di Jakarta Timur, berikut beberapa tempat yang akan menggelar acara nobar Semifinal AFC U23 Indonesia vs Uzbekistan, Senin 29 April 2024.

1. Lokakama

Tempat Nobar Semifinal Piala Asia U23 di Jakarta Timur
Ilustrasi Lokakama (Foto: Google.maps)

Lokama jadi salah satu tempat nobar semi final piala asia U23 di Jakarta Timur yang wajib kamu kunjungi bersama teman-teman!

Selain tempat parkirnya yang luas, Lokakama juga memiliki 2 ruangan outdoor dan indoor yang lapang, bisa menampung para supporter dengan jumlah banyak, sehingga suasana nobar terasa semakin seru.

  • Alamat: Pedati Sel, Cijantung, Jakarta Timur,
  • HTM: Gratis

2. Clay Coffee Space

Tempat Nobar Semifinal Piala Asia U23 di Jakarta Timur
Ilustrasi Clay Coffee Space (Foto: Google maps)

Satu lagi, Tempat nobar semi final Piala Asia U23 di Jakarta Timur, Clay Coffee Space. Selain asyik, café ini juga buka 24 Jam tentu sangat asyik banget. Untuk cemilan atau makanan dimulai dari harga Rp. 25.000-Rp.50.000.

Memiliki tempat yang luas, kafe ini juga sering dipakai untuk pertunjukan live music, sehingga cook untuk dipakai nobar.

  • Alamat: Jl. Jatinegara Kaum No.Km 17, Rt.1/Rw.3, Jatinegara Kaum, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13260

3. Gading Festival – Sedayu City

Tempat Nobar Semifinal Piala Asia U23 di Jakarta Timur
Ilustrasi Gading Festival – Sedayu City (Foto: Google maps)

Selain menjadi tempat hangout yang seru, Gading Festival – Sedayu City yang memiliki tempat luas, bisa jadi pilihan kamu yang memiliki rencana nobar Semifinal AFC U23 Indonesia vs Uzbekistan, Senin 29 April 2024 besok.

  • Alamat: Jl. Sedayu City Klp. Gading Jl. Boulevard Raya No.1, Rt.8/Rw.5, Rw. Terate, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13920

Itulah daftar tempat nobar Semifinal Piala Asia U-23 2024 Indonesia vs Uzbekistan di Jakarta Timur. Ayok ajak teman-teman dan keluargamu untuk nonton bareng disana!