sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID- Tempat Nobar Semi Final Piala Asia U23 di Jakarta Pusat yang akan digelar di tanggal 29 April 2024.  Bagi pecinta sepak bola, Piala Asia ke-23 pastinya sangat dinantikan. Mereka rela begadang demi melihat tim kesayangannya berlaga di laga tersebut.

Jadi menjelang pertandingan, kamu pasti sudah mulai mencari tempat seru untuk menonton di dekat tempat tinggalmu. Khusus untuk warga Jakarta pusat dan sekitarnya, ada kabar baik untuk kalian. Ada tempat nobar Semi final Piala Asia U23 di Jakarta pusat yang menawarkan fasilitas yang sangat baik kepada para pengunjungnya.

Seperti toilet yang bersih, ruang merokok dan area outdoor, Wi-Fi, stopkontak, dan tempat parkir yang luas. Selain itu, biasanya mendapat dekorasi khusus yang menambah kemeriahan. Ini dia rekomendasi tempat Nobar Semi Final Piala Asia U23 di Jakarta pusat!

1. De Langit Rooftop Bar

Tempat Nobar Semi final Piala Asia U23 di Jakarta pusat
Ilustrasi De Langit Rooftop Bar (Foto: Google maps)

Tempat nobar Semi Final Piala Asia U23 ada di De Langit Rooftop Bar. Nobar Piala Asia di sini udah pasti keren karena ditemani dengan pemandangan kota dari rooftop. Kamu yang mau nobar di sini pastikan lakukan pemesanan minilmal Rp150.000,-, yah.

Harga ini termasuk pemesanan satu minuman dan satu cemilan, seperti popcorn dan crackers. Booking rame-rame bareng temen-temen kamu juga bisa, minimal group booking adalah 30 orang. Makin seru karena ada doorprize menanti di babak lanjutan.

Tempat ini beralamat di Alamat: Jl. Cikini Raya No.66, RT.14/RW.5, Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat. Dan jangan lupa untuk follow Instagramnya @mercurejakartacikini supaya tidak ketinggalan info!

2. Brewerkz Senayan

Tempat Nobar Semi final Piala Asia U23 di Jakarta pusat
Ilustrasi Brewerkz Senayan (Foto: Google maps)

Tempat Nobar Semi Final Piala Asia U23 di Jakarta Pusat selanjutnya berada di Brewerkz Senayan, No.19, Gelora, Jakarta Pusat. Untuk masuknya sendiri gratis. Kamu hanya perlu membeli makanan dan minuman disini.

Tempatnya sangat nyaman untuk kamu yang ingin nobar bersama teman-teman maupun keluarga kamu. Tempat bersih dan aman, pasti nggak akan nyesel kesini.

3. Paulaner Brauhaus

Tempat Nobar Semi final Piala Asia U23 di Jakarta pusat
Ilustrasi Paulaner Brauhaus (Foto: Google maps)

Tempat Nobar Semi Final Piala Asia U23 di Jakarta Pusat selanjutnya adalah Paulaner Braushaus. Berlokasi Jl. MH Thamrin No.1, Menteng, Jakarta Pusat. Tempat ini menyediakan berbagai fasilitas seperti layanan tempat duduk area terbuka.

Walaupun Restoran ini spesialiasi bir, namun tetap menyediakan makanan yang halal. Selain itu, Café ini menyediakan live musik jadi tidak akan bosen. Buruan booking bersama teman-teman!

Nah, itu tadi tempat nobar Semi Final Piala Asia U23 di Jakarta Pusat yang perlu kamu ketahui, Jangan lupa untuk ajak teman-teman dan keluargamu!