sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID- Rekomendasi tempat sunat di Jakarta Utara yang harus kamu tahu! Pastikan untuk menghubungi setiap pusat sunat  untuk informasi lebih lanjut tentang perencanaan, prosedur, dan biaya sunat.

Penting untuk selalu memilih fasilitas sunat yang andal dan memiliki peralatan yang sesuai untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan pasien yang akan disunat. Berikut tempat sunat di Jakarta Utara yang bisa kamu kunjungi!

1. Klinik Bedah Pluit Medica

Tempat Sunat di Jakarta Utara
Ilustrasi Klinik Bedah Pluit Medica (Foto: Google.com)

Klinik Bedah  Pluit Medica merupakan salah satu lokasi khitan terbaik di Jakarta Utara. Klinik Bedah Pluit Medica menawarkan layanan sunat yang dilakukan oleh ahli bedah  terlatih.

Pastikan untuk menghubungi klinik terlebih dahulu untuk informasi lebih lanjut, termasuk jadwal, prosedur, dan biaya sunat. Penting untuk selalu memilih fasilitas sunat yang andal dan memiliki peralatan yang sesuai untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan pasien.

  • Alamat: Jl Pluit Karan Ayu Barat Raya No. 1, Penjaringan, Jakarta Utara
  • Hubungi: +62 21 66609373
  • Harga mulai : 1.900.000

2. Klinik Utama Baroka

Tempat Sunat di Jakarta Utara
Ilustrasi Klinik Utama Baroka (Foto: Google.com)

Klinik Utama Barokah merupakan tempat sunat di Jakarta Utara. Kami memberikan layanan khitan oleh dokter  berpengalaman. Pastikan untuk menghubungi klinik terlebih dahulu untuk informasi lebih lanjut, termasuk jadwal, prosedur, dan biaya sunat.

Penting untuk selalu memilih fasilitas sunat yang andal dan memiliki peralatan yang sesuai untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan pasien.

  • Alamat : Jl. Pluitutara Raya No.46, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara
  • Hubungi : +62 21 58355155
  • Harga mulai : Rp. 1000.000

3. Rumah Khitanan Syifa

Tempat Sunat di Jakarta Utara
Ilustrasi Rumah Khitanan Syifa (Foto: Google.com)

Rumah Sunat Syifa merupakan tempat sunat di Jakarta Utara. Kami memberikan layanan khitan oleh dokter  berpengalaman. Untuk informasi lebih lanjut mengenai perencanaan, prosedur, dan biaya sunat, selalu hubungi rumah sunat terlebih dahulu.

Penting untuk selalu memilih fasilitas sunat yang andal dan memiliki peralatan yang sesuai untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan dari pasien.

  • Alamat : Jl.Kapuk Raya No. 30, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara
  • Hubungi : +62 811-998-5801
  • Harga: Mulari dari Rp.1.800.000

4. Rumah Sunat Dr. Mahdian

Tempat Sunat di Jakarta Utara
Ilustrasi Rumah Sunat Dr. Mahdian (Foto: Google.com)

Rumah Sunat Dr. Mahdian adalah klinik khusus sunat  yang menawarkan layanan sunat mutakhir untuk anak dan bayi normal, anak obesitas, anak perempuan, anak berkebutuhan khusus, dan orang dewasa.

Didirikan pada tahun 2006, perusahaan ini telah membantu 200.000 anak Indonesia bersama Drs. Dia, M Optik Maser, Madian Clem, Gun Stapler. Dokter dan perawat sunat yang berpengalaman dan profesional akan merawat kamu. Dulu klinik ini dikenal dengan sebutan Sunat Luma, cikal bakal sunat modern. Karena itulah yang membuat tempat sunat di Jakarta Utara ini ramah untuk anak-anak, dengan ruang permainan, dan banyak seniman bekerja di sini.

  • Alamat: Jl. Walang Baru Raya No.12 1, RT.1/RW.7, Tugu Utara, Kec. Koja, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14260
  • Pendaftaran Online WA : 0811-1661-005
  • Harga: mulai dari Rp. 1.920.000

5. Rumah Sakit Mitra Keluarga

Tempat Sunat di Jakarta Utara
Ilustrasi Rumah Sakit Mitra Keluarga (Foto: Google.com)

Rumah Sakit Mitra Keluarga salah satu rekomendasi tempat sunat di Jakarta Utara dan didirikan di Jatinegara pada tahun 1989  dan kini memiliki banyak cabang di Indonesia.

Kami memiliki visi untuk menjadi penyedia layanan kesehatan terkemuka yang mengutamakan pelanggan kami.

Misi dari Rumah Sakit Mitra Keluarga adalah mengoptimalkan kualitas hidup jutaan orang  dengan layanan yang penuh kasih, dapat diandalkan, dan berorientasi pada pelanggan.

  • Raya Gading Kirana No.2, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
  • Nomor: 021-458-527-00
  • Harga : Mulai dari Rp. 1.600.000

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi tempat sunat di Jakarta Utara. Pastikan untuk menghubungi setiap pusat sunat  untuk informasi lebih lanjut tentang perencanaan, prosedur, dan biaya sunat.

Penting untuk selalu memilih fasilitas sunat yang andal dan memiliki peralatan yang sesuai untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan pasien.