sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID – Clara Vidhia terpilih menjadi wakil calon Dekot atau Dewan Kota dari Kelurahan Batu Ampar, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dirinya berhasil terpilih setelah meraup suara terbanyak dalam pemilihan yang berlangsung pada Jumat (31/5/24) malam.

Terpilihnya Clara Sebagai Wakil Calon Dekot Kelurahan Batu Ampar

Abdul Haris selaku ketua Panitia Pemilihan Dekot Kelurahan Batu Ampar mengatakan, jika ada empat calon dalam pemilihan. 

Masing-masing ada  Clara Vidhia dan Rifai Nugraha perwakilan adari RW 03. Kemudian Ali Muhammad Hilabi dari RW 05 dan Ary Saptari dari RW 06.

Hasil pemungutan suara tersebut berjalan secara demokratis. Hingga akhirnya Clara terpilih sebagai Dekot dengan meraih 68 suara.

Rifai Nugraha berhasil mendapatkan 8 suara, Ary Saptari sebanyak 10 suara dan Ali Muhammad Hilabi sebanyak 1 suara.

“Clara akan mewakili Kelurahan Batu Ampar dalam pemilihan Dekot Kecamatan Kamar Jati,” ujar Haris, Sabtu (1/6/24) dilansir dari www.beritajakarta.id.

Semoga Clara Bisa Menang

Haris berharap pada pemilihan Dekot tingkat Kecamatan yang akan dilaksanakan pada 2 Juli nanti, Clara dapat meraih suara terbanyak.

Nantinya Clara akan bersaing dengan tujuh wakil dari Kelurahan lainnya. Dengan mendapatkan suara terbanyak, harapannya dapat membawa perubahan dan kemajuan untuk pembangunan di wilayah Kramat Jati.

“Selama ini belum pernah ada perwakilan dari Batu Ampat menjadi Dekot di Kecamatan Kramat Jati,” ungkapnya.

Misi Clara Jika terpilih

Clara mengungkapkan jika dirinya terpilih, maka akan bersinergi dengan jajaran Pemerintah Kota Jakarta Timur sebagai Dekot Kecamatan Kramat Jati.

“Kalau terpilih nanti, saya akan meneruskan perjuangan dari dewan kota sebelumnya. Terutama dalam hal pembangunan fisik maupun non fisik di wilayah Kramat Jati,” pungkasnya.