sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID-  Simak jadwal konser musik Jakarta fair kemayoran 2024 terbaru yang akan diselenggarakan!

Menyambut liburan semester genap yang jelas sangat panjang terutama di daerah ibukota Jakarta jelas terasa menyenangkan.

Salah satu kegiatan yang setiap tahun dilaksanakan sekaligus sebagai perayaan hari ulang tahun kota Jakarta yang jatuh pada tanggal 22 Juni adalah Jakarta Fair.

Jakarta Fair merupakan kegiatan pameran dan hiburan yang dilaksanakan di daerah Kemayoran, Jakara Utara.

Untuk acara hiburan ini sendiri dilakukan dengan mendatangkan artis-artis di ibukota Jakarta. Seperti layaknya konser kebanyakan.

Jumlah konser di Jakarta memang tak dapat dihitung lagi saking banyaknya, berbagai artis dari kalangan nasional bahkan internasional, namun untuk peringatan Jakarta Fair Kemayoran 2024 sendiri didominasi oleh artis-artis nasional.

Jadwal Konser Musik Jakarta Fair Kemayoran 2024
Ilustrasi Jakarta Fair (foto: Disway.id)

Jadwal Konser Musik Jakarta Fair Kemayoran 2024

Jakarta Fair Kemayoran 2024 dari dulu dikenal dengan sebutan Pekan Raya Jakarta atau PRJ karena kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan selama satu hari saat perayaan HUT Jakarta saja namun juga seminggu penuh sebelum dan sesudah HUT Jakarta.

Jadi, total kegiatan untuk memperingati HUT Jakarta ke-497 ini lebih dari satu bulan lamanya. Untuk acara hiburan pun bintang tamu atau penampil berbeda-beda setiap harinya.

Berikut merupakan jadwal konser musik Jakarta Fair Kemayoran 2024 yang dilaksanakan di Arena JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara :

Jadwal Konser Minggu Pertama Jakarta Fair Kemayoran 2024

Kegiatan pertama dimulai pada Rabu, 12 Juni 2024. Acara dimulai dengan opening ceremony dan penampilan oleh OKAAY.

Hari kedua, Kamis, 13 Juni 2024 diisi oleh FEEL KOPLO dan DISKOPANTERA. Sangat cocok untuk penggemar musik genre dangdut.

Jum’at, 14 Juni 2024 menjelang akhir pekan, pengisi acara hiburan jelas bertambah yaitu ada TONY Q, GANGSTA RASTA dan PASUNDAN 17.

Akhir pekan dimulai pada Sabtu, 15 Juni 2024 pengisi konser adalah SUPERMAN IS DEAD, TANAH AIR PROJECT dan FORU.

Untuk hari Minggu di minggu pertama tidak ada jadwal konser dan karena menjelang malam hari raya Idul Adha. Sedangkan untuk harga tiket, dari minggu pertama hingga terakhir jelas sama, ada tiga kategori yang akan dijelaskan di akhir.

Jadwal Konser Minggu Kedua Jakarta Fair Kemayoran 2024

Senin, 17 Juni 2024 merupakan hari raya Idul Adha pada paginya, namun untuk malam hari tetap menampilkan jadwal konser yang diisi oleh FOR REVENGE, REBELLION ROSE, dan NARRA.

Masih memperingati suasana hari raya Idul Adha, Selasa, 18 Juni 2024 diisi oleh LAST CHILD, NIEL dan D’NINETEEN.

Rabu, 19 Juni 2024 diisi oleh penulis, youtuber dan musisi Indonesia terkenal yaitu FIERSA BESARI dan RACHUN.

Kamis, 20 Juni 2024 penampil acara hiburan yaitu GILDCOUSTIC dan MR. JONO JONI.

Pada Jum’at, 21 Juni 2024 merupakan malam menuju akhir pekan ada THE ADAMS, THE SIGIT dan THE UPSTAIRS.

Sudah masuk ke akhir pekan, Sabtu, 22 Juni 2024 diisi oleh FOURTWNTY, ENAU dan 2/15 BAND.

Sedangkan pada Minggu, 23 Juni 2024 yaitu konser diisi oleh MONKEY BOOTS dan FEEL HIGH.

Jadwal Konser Minggu Ketiga Jakarta Fair Kemayoran 2024

Hari pertama di minggu ketiga pada Senin, 24 Juni 2024 pada website jakarta fair yaitu tidak ada jadwal. Namun beberapa mengetahui bahwa akan ada Oom Leo Berkaraoke feat Ari Lesmana pada laman instagram jakartafairid.

Berlanjut ke hari selanjutnya, Selasa, 25 Juni 2024 yaitu akan ada HURA HURA CLUB dan ANNISYA.

Hari ketiga yaitu Rabu, 26 Juni 2024, pengisi acara hiburan adalah PAMUNGKAS dan THE RAIN.

Sedangkan untuk pengisi pada hari Kamis, 27 Juni 2024 yaitu band yang lagunya sedang hits, MALIQ D’ESSENTIALS dan ROOTS WEILER.

Jum’at malam yang memasuki akhir pekan di tanggal 28 Juni 2024 diisi oleh MAHARDIAS dan MVVL.

Sedangkan pada hari Sabtu, 29 Juni 2024 ada NDX AKA dan CLOSE TO BREATH. Mengakhiri minggu ketiga di hari Minggu, 30 Juni 2024 ada SLANK dan RESPECT.

Pengumuman line up pun sementara berakhir disini, namun jelas acara belum berakhir karena masih sampai tanggal 14 Juli 2024 sehingga line up akan menyusul kemudian.

Untuk informasi jam buka pada Senin sampai Jum’at dari pukul 15.30 hingga 22.00 WIB sedangkan pada akhir pekan Sabtu dan Minggu dimulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Jadwal itu sendiri untuk masuk melihat pameran, sedangkan untuk acara hiburan berupa konser dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Untuk kategori tiket, ada bundling tiket masuk + konser REGULER harganya mulai dari 80 ribu rupiah, bundling tiket masuk + konser VIP mulai dari 100 ribu rupiah dan terakhir tiket paket terusan (VIP dan REGULER) mulai dari 450 ribu rupiah.