sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID- Bagi yang punya kendaraan pribadi, baik mobil atau motor pasti pernah mager buat cuci motor atau mobil milik sendiri. Alhasil pergilah ke tempat cuci kendaraan, Namun terkadang sedikit sulit cari tempat cuci mobil yang buka sampai larut malam.

Padahal bisa jadi besok pagi dibuat bepergian atau mengunjungi acara penting. Nah, tenang ada cuci mobil buka 24 jam di Jakarta. Berikut ini beberapa rekomendasi tempat cuci mobil yang buka 24 jam di Jakarta!

1. Cuci Mobil Arema 24 Jam

Cuci Mobil Buka 24 Jam di Jakarta
Ilustrasi Cuci Mobil Arema 24 Jam (Foto: Google maps)

Bagi yang sedang mencari cuci mobil area Simatupang, kamu bisa coba ke Cuci Mobil Arema 24 Jam. Tempat cuci mobil ini cukup recommend karena bersih dan juga cepat. Untuk harganya juga murah.

  • Alamat : Jln. TB Simatupang, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan
  • Harga : Rp. 40.000

Apabila kamu membutuhkan layanan lain seperti poles full body, poles kaca, poles detailing, bisa banget mampir sini. Apalagi buka 24 jam, jadi bisa kapan aja mampir kesini!

2. El Paso Cuci Mobil 24 Jam

Cuci Mobil Buka 24 Jam di Jakarta
Ilustrasi El Paso Cuci Mobil 24 Jam (Foto: Google maps)

Cari tempat cuci mobil buka 24 jam di Jakarta selanjutnya adalah El aso Cuci Mobil 24 Jam. Bagi kamu yang dekat dengan Jagakarsa bisa banget mampir kesini. Mau subuh atau tengah malam cuci mobil tetap dilayani.

  • Kontak : 0856-8809-332
  • Harga cuci mobil : Rp. 30.000
  • Alamat: Jln. Paso No. 24, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Tarifnya cukup murah bukan? Selain cuci mobil bisa juga cuci motor dengan tariff mulai dari Rp.15.000-Rp.30.000. Banyak yang jadi langganan tempat cuci mobil ini, karena selain buka 24 jam pelayananya baik dan hasilnya bersih.

3. Car Wash 24 Hours

Cuci Mobil Buka 24 Jam di Jakarta
Ilustrasi Car Wash 24 Hours (Foto: Google maps)

Namanya aja udah keliatan bahwa tempat cuci mobil buka 24 jam di Jakarta ini bisa jadi pilihan. Cuci mobil bisa dengan mudah karena harga yang bersahabat dan pelayananya ramah. Jadi, nggak bakal nyesel buat mampir sini.

  • Alamat : Jln. Pangeran Antasari No.18, Cipate Selatan, Jakarta Selatan
  • Harga : Mulai dari Rp. 35.000

Pelayanan lain yang bisa kamu pilih adalah ganti oli kendaraan, jasa semir dan masih banyak lagi. Kamu juga tidak perlu khawatir apabila sedang bosan, karena kamu bisa pesan makan dan minum di warkop dekat tempat cuci mobil. Yuk buruan kesini!

4. Cucian Mobil Speed Carwash 24 Jam dan Salon Mobil

Cuci Mobil Buka 24 Jam di Jakarta
Ilustrasi Cucian Mobil Speed Carwash 24 Jam dan Salon Mobil (Foto: Google maps)

Tempat cuci mobil yang berada di Jakarta Barat ini bisa kamu kunjungi. Tempat cuci mobil yang ramai karena hasil cucian bersih dan harganya juga murah. Sistem cuci mobil disini menggunakan hidrolik yang membuat bagian bawah mobil jadi makin bersih.

  • Kontak: 0813-6912-1011
  • Alamat: Samping SPBU Jln. Pangeran Tubagus Angke No.12, Wijaya Kusuma, Grobol Pertamburan, Jakarta Barat
  • Harga : Mulari dari Rp.50.000

Selain cuci mobil, disini terdapat pelayanan penyedotan debu, waxing mobil, perawatan esksterior mobil.

5. Lomo Carwash Condet

Cuci Mobil Buka 24 Jam di Jakarta
Ilustrasi Lomo Carwash Condet (Foto: Google maps)

Loco Carwash Condet jadi tempat cuci mobil buka 24 jam di Jakarta yang bisa banget kamu kunjungi. Bahkan tempat cuci mobil ini tidak hanya ada di Cilitan, Jakarta timur, naum tersebar di 10 Cabang yang ada di Jakarta dan Surabaya.

  • Kontak : 082-9392-2665
  • Alamat: Jln. Raya Condet. No.6 Cilitan, Kramatjati, Jakarta Timur
  • Harga: Mulai dari Rp.30.000

Hasil pengerjaan yang cepat dan bersih, pantes aja membuat tempat ini tidak kehilangan pelanggannya. Yuk buruan mampir kesini!