sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID- Jadwal konser WayV di Jakarta⁠ terbaru 2024 sudah rilis, berikut jadwal lengkapnya!

Konser artis luar di Indonesia terutama daerah ibukota Jakarta memang tidak ada batasan atau habisnya.

Setiap bulan terus bertambah jadwal konser setiap artis yang akan datang, kali ini bertambah lagi artis yang akan datang ke Indonesia, yaitu salah satu grup laki-laki dari agensi asal Korea Selatan.

WeiShenV atau We Are Your Vision dan lebih dikenal dengan singkatan WayV merupakan grup laki-laki berjenis C-Pop walaupun berasal dari agensi SM Entertainment yang berada di Korea Selatan.

WayV sendiri mempunyai label sendiri jika berada di negara tempat asal berpromosinya yaitu Tiongkok, Label V.

Sama seperti pusatnya yaitu NCT, WayV juga sering ke Indonesia terutama Jakarta. Jelas WayZenNi yang merupakan penggemar grup ini selalu dimanjakan.

Kali ini, WayV akan menggelar konsernya di beberapa Negara Asia yang sudah diumumkan baru-baru ini, termasuk Jakarta.

Namun, sebelum menggelar konsernya sendiri, WayV juga akan hadir pada allobank festival tanggal 21 dan 22 Juni 2024 di Istora Senayan Jakarta.

Acara ini dimeriahkan oleh berbagai artis Indonesia selain WayV sendiri tentunya. Line up-nya jelas sangat banyak, sedangkan artis luar hanya WayV.

Jadwal Konser WayV di Jakarta⁠ Terbaru 2024
Ilustrasi WayV (foto: Google.com)

Jadwal Konser WayV di Jakarta⁠ Terbaru 2024

Sementara itu, diumumkan di media sosial pribadi WayV sendiri pada 18 Juni 2024 dan media sosial promotor penyelenggara konser artis yang berasal dari Korea Selatan, WayV akan menyelenggaran konser di Jakarta dengan judul ‘On The Way.’

Selain Jakarta, ada 4 daerah lain di 2 Negara yaitu 3 kota di Jepang (Nagoya, Kobe dan Tokyo) sedangkan 1 kota lagi yaitu Bangkok.

Salah satu anggota WayV sendiri yaitu Ten berasal dari Thailand dan jelas kota ini tidak akan dilewatkan untuk menyelenggarakan konser mereka.

Untuk sementara, konser WayV di Jakarta akan diselenggarakan pada 5 Oktober 2024, belum tahu apakah waktu akan ditambah tergantung promotor maupun agensi WayV sendiri.

Sedangkan untuk venue atau tempat konser sendiri belum diumumkan karena untuk pembelian juga belum ada diberitahukan kapan waktunya.

Kemungkinan besar akan berada di ICE BSD, Tangerang, sama seperti artis lain yang juga dipegang oleh promotor tersebut. Mungkin juga di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Semua bergantung pada besarnya antusiasme penggemar, brand NCT sendiri serta berbagai unitnya termasuk besar di Indonesia.

Winwin Tidak Ikut Berpartisipasi pada Konser Perdana WayV

Untuk anggota yang akan mengikuti konser kemungkinan hanya 5 orang saja sesuai posternya, anggota WayV yaitu Winwin kemungkinan masih sibuk beraktivitas di Negara asalnya sendiri, Tiongkok.

Jelas penggemar merasa cukup sedih dan agak kecewa karena konser ini merupakan konser perdana WayV sejak debut mereka 5 tahun yang lalu. Penggemar jelas menginginkan anggota yang hadir akan lengkap.

Karena jarak konser masih lumayan jauh dan belum ada pengumuman tentang pembelian tiket, maka penggemar masih mempunyai kesempatan besar untuk menabung agar bisa menonton konser WayV.

WayV sendiri saat ini sedang aktif berpromosi di Korea Selatan karena baru melakukan comeback dengan mini album ke-5 dengan lagu utama yaitu ‘Give Me That. pada 3 Juni 2024 lalu.

Jelas penggemar tidak sabar untuk mendengarkan keseluruhan lagu WayV sejak debut hingga comeback terakhir di konser perdana nanti.

Penggemar yang tidak sabar untuk menonton pada bulan Oktober nanti juga dapat menyaksikan WayV di festival allobank.

WayV sendiri diketahui akan tampil pada Sabtu, 22 Juni 2024 dan untuk tiketnya pun telah habis terjual pada situs resminya.