sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID – Setelah sebelumnya kasus Virgoun penyalahgunaan narkoba. Polisi masih mencari pemasok narkotika jenis sabu ke Virgoun.

Namun saat ini polisi telah membekuk pelaku yang diduga pemasok narkoba ke Virgoun. Kapolres Jakarta Barat, Kombes M. Syahduddi menjelaskan kalau pemasok berinisal BGS.

Terduga Adalah Kru Band

Terduga dibekuk di rumahnya. Usut punya usut, ternyata terduga BGS ini adalah kru dari band yang kerap mengiringi penampilan Virgoun.

“Dia bekerja sebagai kru bandnya si V (Virgoub) ini dan memang dalam beberapa keterangan yang disampaikan, dia mengaku beberapa kali memberikan narkotika jenis sabu kepada V,” ujar Syahduddi di Mapolres Jakarta Barat, Senin (24/6/2024).

Tersangka Mengaku Pemasok Pada Kasus Virgoun Penyalahgunaan Narkoba

Dipaparkan oleh Kapolres, pihaknya tidak menemukan barang bukti narkoba dalam penangkapan BGS. Polisi hanya menemukan puntung bekas penyalahgunaan narkoba sintetis.

Akan tetapi BGS mengakui kalau dirinya memang memasok barang haram tersebut kepada Virgoun. Hal itu turut diketahui dengan beberapa transaksi keuangan dari Virgoun ke rekeningnya.

“Sejauh ini pengakuan baru dua kali diberikan dari BGS kepada V (virgoun,” ujar Syahduddi, dilansir dari TribunJakarta, Senin (24/6/2024).