sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID – Bank DKI raih penghargaan Top Digital Corporate Brand Award 2025 kategori Pebankan dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)dalam ajang 7th Top Digital Corporate Brand Award2025 yang digelar Info Ekonomi di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (20/3).

Penghargaan tersebut berdasarkan riset dari Desember 2024 – Februari 2025 yang mengukur visibilitas digital, popularitas, dan keterlibatan di media sosial.

Melalui penghargaan ini Bank DKI dinilai memiliki komitmen untuk terus beradaptasi dengan perubahan digital. Melalui pelayanan perbankan digital yang inovatif dan mudah diakses.

Hal ini dibuktikan dengan data interaksi digitalisasi Bank DKI dengan masyarakat. Seperti 89 ribu ulasan tentang Bank DKI di internet, 50 ribu netizen mencari tentang berbagai pelayanan Bank DKI di media sosial dan, sebanyak 250 ribu pengguna internet mengunjungi website Bank DKI.

Direktur Utama Bank DKI, Agus H. Widodo mengatakan, Bank DKI menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diterima sebagai apresiasi dari berbagai upaya Bank DKI dalam mendekatkan informasi produk dan layanannya di tengah masyarakat.

“Sebagai bank yang terus beradaptasi dengan perkembangan era digital, kami berupaya memperkuat kehadiran kami di ranah digital melalui transformasi layanan dan interaksi yang lebih luas dengan masyarakat.” Ujar Agus.

CEO InfoEkonomi.ID, Arief Munajad mengatakan Top Digital Corporate Brand Award 2025 merupakan gelaran yang ke tujuh.

“Acara ini dirancang untuk memberi pengenalan mendalam mengenai berbagai strategi, tantangan, dan peluang yang dapat dimanfaatkan dalam membangun citra merek yang lebih kuat melalui kolaborasi Thought Leader Co-Branding ini,” ujar Arief dalam sambutannya.

Menurut Arief, penghargaan 7th Top Digital CorporateBrand Award 2025 menjadi bukti keunggulan kompetitif bagi penerimanya terutama dalam mengoptimalkan pemanfaatan digital platform dalam membangun image dan awareness yang kuat sehingga membentuk reputasi positif perusahaan-perusahaan tersebut di tengah masyarakat.

“Kami berharap anugerah 7th Top Digital CorporateBrand Award 2025 dapat memberikan tambahan energi yang signifikan bagi perusahaan-perusahaan yang berhak menerimanya dalam memberikan daya ungkit bagi corporate brand di ranah digital,” ujar Arief.

Sementara CEO TRAS N CO Indonesia sekaligusChairman Indonesia Brand Community (IBC), Tri Raharjo menjelaskan bahwa para peraih 7th Top Digital Corporate Brand Award 2025 merupakanperusahaan-perusahaan yang telah dipilihberdasarkan penilaian Top Digital Corporate Brand Index 2025.

Penilaian telah dilakukan kepadaperusahaan-perusahaan BUMN, Subsidiary BUMN, BUMD, dan industri finansial berdasarkan tigaparameter penilaian digital, yaitu Search Engine Aspect, Social Media Aspect dan Website Aspect.