sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID – Chiki Indonesia tunjukkan komitmennya untuk mendekatkan diri dengan konsumen lewat berbagai kegiatan interaktif di Jakarta salah satunya yakni kampanye “Unstoppaballs” dan “Main Banyak Bentuknya”.

Kampanye ini bertujuan untuk mendukung pengalaman bermain yang menyenangkan dan aktif di tempat-tempat populer seperti Dunia Fantasi (Dufan) dan area car free day (CFD).

Brand Manager Chiki Indonesia, Irvan Ferdiansyah, menyatakan bahwa Chiki Indonesia ingin menjadi bagian dari keceriaan dan kehangatan dalam setiap momen bermain.

“Chiki Indonesia tunjukkan komitmen ini sebab kami ingin selalu menemani kebahagiaan lewat dukungan untuk pengalaman bermain anak seperti di Dufan dan tempat-tempat lainnya,” katanya saat ditemui, Sabtu (6/7/2024).

Kegiatan di Dunia Fantasi (Dufan)

Pada 5 Juni 2024, Chiki Indonesia dan maskot barunya, Ciballs, menggelar aksi penuh keceriaan di Dufan.

Pengunjung akan diajak untuk bergabung dalam permainan interaktif dan berjoget bersama.

“Kami berharap dengan adanya Chiki dan Ciballs di Dufan dapat memberikan momen berharga dan menghibur semua pengunjung di sana,” kata Irvan.

Kegiatan di Car Free Day (CFD)

Selain di Dufan, Chiki Indonesia juga turut memeriahkan CFD di Kawasan FX Sudirman, Jakarta Selatan pada 9 Juni 2024.

Acara ini melibatkan pengunjung dalam senam sehat dan berbagai permainan interaktif, serta menawarkan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan pengalaman langsung dengan produk Chiki Balls melalui sampling dan penjualan paket spesial.

Irvan menjelaskan bahwa acara-acara seperti ini merupakan bagian dari komitmen Chiki Indonesia untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen melalui pengalaman yang menyenangkan dan bermakna.

“Dengan kampanye ‘Unstoppaballs’ dan ‘Main Banyak Bentuknya’, Chiki Indonesia mengajak masyarakat untuk tidak hanya menikmati camilan, tetapi juga untuk terus aktif, bahagia, dan bermain dengan semangat penuh,” tambahnya.

Melalui kampanye “Unstoppaballs” dan “Main Banyak Bentuknya,” Chiki Indonesia tunjukkan komitmennya dan berfokus pada penyediaan camilan, tetapi juga berkomitmen untuk menciptakan pengalaman bermain yang menyenangkan dan bermakna bagi konsumen.

Dengan serangkaian kegiatan interaktif di Dufan dan CFD, Chiki Indonesia berhasil mengajak masyarakat untuk terus aktif, bahagia, dan menikmati setiap momen bermain dengan penuh semangat.