sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID – Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) menggelar acara Fun Run 2024 yang diikuti oleh ratusan advokat muda dan masyarakat umum di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada Minggu (25/8/2024).

Acara ini bertujuan untuk mendukung gaya hidup sehat di kalangan advokat muda, sekaligus mempererat hubungan dan solidaritas antar sesama advokat.

Wakil Ketua Umum DPN Peradi Bidang Organisasi dan Advokat, H. Sutrisno, dalam sambutannya menekankan pentingnya kegiatan seperti lari santai untuk menjaga kesehatan para advokat.

“Kegiatan ini bisa jadi ajang penyaluran hobi positif dan banyak manfaat,” ujar Sutrisno.

Ia juga menambahkan bahwa profesi advokat yang menuntut pelayanan hukum membutuhkan kekuatan fisik dan stamina tubuh yang prima.

“Pekerjaan advokad itu kan nggak main-main, ya. Butuh kekuatan fisik yang bagus,” tambahnya.

 Fun Run 2024 Jadi Ajang Silaturahmi

Ketua Peradi Young Lawyers Committee (YLC) Pusat, Andra Reinhard Pasaribu, menjelaskan bahwa Fun Run 2024 tidak hanya berfungsi sebagai ajang olahraga, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antar advokat muda di Indonesia.

“Kami sebagai pengurus bertugas untuk mempererat relasi khususnya untuk yang muda-muda yang tergabung dalam komunitas YLC. Sehingga kami kumpulkan dalam Fun Run 2024 ini,” kata Andra.

Selain lari santai mengelilingi stadion GBK, acara Fun Run 2024 juga dilengkapi dengan kegiatan senam zumba dan acara ramah tamah yang diikuti oleh para peserta.

Acara ini diramaikan oleh kehadiran jajaran pengurus YLC Pusat, termasuk Adam S Nasution, Sekretaris Jenderal YLC Riesky Indrawan, serta Bendahara Umum dan wakilnya, hingga para Ketua Bidang dan wakil-wakilnya.

Fun Run 2024 yang diselenggarakan oleh Peradi Young Lawyers Committee (YLC) Pusat tidak hanya menjadi momen untuk menjaga kesehatan fisik para advokat, tetapi juga memperkuat solidaritas dan kebersamaan di antara mereka.