sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID- Buruan ramaikan tempat nobar Timnas Indonesia Vs Australia di Bandung Putaran Ke Tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026!

Beberapa tempat populer di Bandung yang sering digunakan untuk nobar (nonton bareng) pertandingan Timnas Indonesia

Apalagi untuk laga penting seperti melawan Australia dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Tempat Nobar Timnas Indonesia Vs Australia di Bandung

Jangan sampai melewatkan tempat asyik untuk nonton rame-rame dengan teman ataupun keluarga berikut:

1. Ciwalk XXI

Ciwalk berada di dalam pusat perbelanjaan Cihampelas Walk (Ciwalk), Bandung, adalah salah satu lokasi favorit untuk mengadakan nobar pertandingan sepak bola, termasuk laga Timnas Indonesia.

Ciwalk XXI sendiri berlokasi di Cihampelas Walk, Jalan Cihampelas No. 160, Bandung.

Lokasinya yang strategis di kawasan Cihampelas membuatnya mudah dijangkau, baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Ciwalk XXI menyediakan fasilitas bioskop dengan layar lebar dan kualitas audio yang baik, jadi bisa jadi tempat yang nyaman untuk nobar.

Tempat ini juga menawarkan beragam pilihan tempat makan di sekitar, sehingga penonton dapat menikmati camilan sebelum atau sesudah pertandingan.

2. The Ambrogio Patisserie

The Ambrogio adalah salah satu tempat populer di Bandung sudah sering mengadakan acara nonton bareng

Apalagi pertandingan sepak bola seperti laga Timnas Indonesia vs Australia. Berlokasi di Jalan Banda No. 26, Bandung.

Lokasinya berada di pusat kota, mudah diakses dan dekat dengan berbagai tempat ikonik di Bandung, seperti Gedung Sate dan Riau Street.

Ambrogio Patisserie memiliki suasana yang cozy dan modern dengan dekorasi yang stylish, menjadikannya tempat yang nyaman untuk menikmati nobar.

Tempat ini dilengkapi dengan layar besar yang ditempatkan di area outdoor dan semi-outdoor, memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan.

3. Warkop Modjok

Warkop Modjok tidak lupa jadi salah satu tempat nongkrong unik di Bandung yang juga sering digunakan untuk nonton bareng (nobar) berbagai acara olahraga, termasuk pertandingan Timnas Indonesia.

Berlokasi di Jalan Pinus Raya No. 73, Bandung. Tempat ini berada di kawasan Cibiru, sedikit di luar pusat kota, namun masih mudah dijangkau dan dikenal karena suasananya yang santai dan Instagrammable.

4. Congo Gallery & Cafe

Congo Gallery & Cafe jadi salah satu tempat ikonik di Bandung yang sering digunakan untuk nonton bareng (nobar) berbagai acara, termasuk pertandingan Timnas Indonesia.

Berlokasi di Jalan Rancakendal Luhur No. 8, Dago Atas, Bandung yang berletak di kawasan Dago yang sejuk

Cafe menawarkan pemandangan alam yang indah dan suasana yang tenang, menjadikannya lokasi yang nyaman untuk nobar di Bandung.

5. Cafe Halaman

Cafe ini letaknya di Bandung, Indonesia tepatnya di Babakan Ciamis No.7 Bandung, Jawa Barat.

Kafe ini menawarkan berbagai jenis makanan dan minuman dengan suasana yang santai dan nyaman.

Tidak lupa tempat ini sangat cozy untuk nonton bareng acara Timnas Indonesia Vs Australia di Bandung Putaran Ke Tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

6. Oppa Coffee

Tempat Nobar Timnas Indonesia Vs Australia di Bandung Putaran Ke Tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026
Ilustrasi Tempat Nobar Timnas Indonesia Vs Australia di Bandung Putaran Ke Tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Oppa Coffee jadi tempat nobar selanjutnya pada selasa 10 September 2024 pada jam 19.00 WIB.

Cafe ini juga jadi pilihan untuk menonton tempat nobar Timnas Indonesia Vs Australia di Bandung Putaran Ke Tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kamu bisa mengajak teman-teman ataupun keluargamu untuk mampir kesini!

7. Roemah Coffe

Roemah Coffee adalah salah satu satu tempat favorit di Bandung untuk nongkrong sekaligus mengadakan acara nonton bareng (nobar), termasuk pertandingan Timnas Indonesia Vs Australia di Bandung

Berlokasi di Jalan Progo No. 22, Bandung. Terletak di kawasan Dago, Roemah Coffee memiliki akses yang mudah dan strategis, dekat dengan pusat kota dan berbagai tempat hits lainnya di Bandung.

8. Goldstar 360 Cafe

Cafe ini bisa banget jadi pilihan tempat nobar Timnas Indonesia Vs Australia di Bandung Putaran Ke Tiga Kualifikasi Piala Dunia 202.

kafe ini terletatk di Jalan Dr. Setiabudi No. 36, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Kafe ini menawarkan berbagai jenis makanan dan minuman, termasuk kopi, teh, makanan ringan, dan hidangan utama. Suasana di kafe ini biasanya nyaman dan modern, dengan desain interior yang menarik.

Jadi, nonton bareng bersama teman maupun keluarga jadi lebih leluasa dan nyaman banget!