sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2024, Ridwan Kamil, semakin percaya diri setelah menerima dukungan dari relawan Pasukan RIDO Jakarta (PRJ) pada Sabtu (21/9/2024).

Dalam acara deklarasi yang berlangsung di Tebet, Jakarta Selatan, RK didampingi Ketua Tim Pemenangan RIDO, Ahmad Riza Patria.

RK menyatakan bahwa dukungan dari berbagai komunitas dan masyarakat Jakarta terus mengalir, memperkuat optimisme untuk memenangkan kontestasi dalam satu putaran.

“Alhamdulillah, rangkaian deklarasi dukungan semakin banyak dari pagi hingga malam ini. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat semakin yakin terhadap pasangan RIDO,” ujar RK.

Dia menambahkan, para relawan tidak hanya akan memberikan dukungan moral, tetapi juga aktif dalam berbagai kegiatan seperti blusukan, acara sosial, hingga kampanye di media sosial.

“Kami harap, meskipun kampanye belum mulai secara intensif, angka dukungan akan terus meningkat hingga kita bisa menang dalam satu putaran,” lanjutnya.

Timses RK-Suswono Didominasi Anak Muda dan Influencer

Ahmad Riza Patria, Ketua Tim Pemenangan RIDO, menuturkan bahwa tim sukses RK-Suswono akan dipenuhi oleh berbagai tokoh, anak muda, dan influencer. Namun, ia masih merahasiakan nama-nama yang terlibat dalam kampanye ini.

“Prinsipnya banyak tokoh terlibat, terutama anak-anak muda milenial yang menjadi garda terdepan dalam memenangkan pasangan RIDO,” ungkap Riza.

Riza menambahkan, tidak ada strategi khusus yang akan digunakan dalam kampanye pasangan RK-Suswono. Kampanye lebih berfokus pada dialog dan diskusi langsung dengan warga Jakarta.

“Masyarakat Jakarta itu cerdas, rasional, dan kritis. Harapan mereka juga tinggi. Jadi, kami mengedepankan pendekatan dialog dan diskusi dengan warga untuk bersama-sama mengembangkan potensi mereka,” jelas Riza.

RK dan timnya berharap pendekatan ini dapat memperkuat dukungan dan merealisasikan target menang dalam satu putaran di Pilkada Jakarta 2024.