sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID – Seorang Make-Up Artist (MUA) sekaligus selebgram Lampung Anastasia Noor Widiastuti dianiaya suami sekaligus ayah dari anaknya.

Insiden tersebut pertama kali terungkap melalui unggahan di akun Instagram resminya, @anastasiabayaa, pada Kamis (3/10).

Dalam unggahan tersebut, Anastasia mengungkapkan penderitaannya dan menampilkan beberapa video sebagai bukti kekerasan yang dialaminya.

Kekerasan Fisik dan Verbal di Depan Anak

Dalam salah satu video yang diunggah, Anastasia terlihat sedang memeluk anaknya ketika mantan suaminya tiba-tiba menarik rambutnya dan melakukan kekerasan di depan umum.

“Sudah sampai batas akhir, sudah habis sabar, kamu boleh siksa aku ya, gak akan aku permasalahkan, aku bisa tahan. Tapi kali ini kamu udah keterlaluan, kamu berusaha memisahkan Ibu Kandung dengan anaknya, anak yg selama ini aku rawat sepenuh hati, 9 bulan kamu gak pernah cari anak-anakmu” tulis keterangan dari akun Instagram @anastasiabayaa.

Peristiwa ini bukan pertama kali terjadi, dan Anastasia menegaskan bahwa kali ini dia tidak akan tinggal diam.

Ungkap Kekerasan Selama Pernikahan

Selain video kekerasan, Anastasia juga memposting rekaman CCTV yang menunjukkan dirinya menjadi korban kekerasan fisik di depan anaknya.

Dalam keterangan lebih lanjut, Anastasia mengungkapkan bahwa kekerasan ini sudah sering terjadi, bahkan sejak dirinya hamil tujuh bulan.

“Sudah lupa kah kekerasan fisik dan verbal yang bertubi-tubi selama ini? Bahkan saat hamil 7 bulan tidak ada belas kasih sedikitpun untuk anak yatim piatu seperti saya,” dikutip dari akun Instagram @lampunggehnews.

“Kali ini gw gak akan diam! Gw bakal perjuangin sampe ujung manapun! Gw kangen sama anak gw, gw mau ketemu!” tambahnya

Anastasia menyampaikan rasa sakitnya akibat kekerasan yang tidak hanya menyakiti fisiknya, tetapi juga menorehkan luka mendalam pada mentalnya, terutama karena tindakan kekerasan ini dilakukan di depan sang anak yang seharusnya mendapat contoh yang baik.

Mencari Keadilan dan Perawatan Medis

Saat ini, Anastasia dilaporkan tengah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Hermina.

Kondisinya masih dipantau oleh tim medis setelah insiden tersebut terjadi. Sementara itu, upaya untuk mencari keadilan atas kekerasan yang dialaminya tengah diperjuangkan.

Selebgram Lampung Anastasia Noor Widiastuti Dianiaya Suami Viral di Media Sosial

Video pilu ini mendapatkan reaksi dari para netizen. Mereka beramai-ramai menuliskan semangat untuk selebgram Lampung berambut panjang ini.

“Kak baya kuat !!!! Allah gak tidur, yakin alaric nanti pasti bakal balik ke kak baya,” tulis akun @allforyoum*****

“Ya allah nyesek banget denger dan liat nya. Adit kok gitu sih? Itukan anak kalian loh , alarik sedih lah lihat mami nya di bentak seperti itu, ” tulis @inaurabe******

“@kpai_official tolong KPAI ini ada ibu korban KDRT suami di depan anak. Mohon dibantu,” cuit akun @adelia*****