sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID – Beredar video di sosial media mengenai calon Bupati Mesuji, Lampung. Elfianah menjadi viral karena dalam pilkadanya dirinya menjanjikan warga yang memilihnya masuk surga.

Elfianah diduga telah menjual agama dalam taktik kampanyenya. Dirinya adalah calon bupati Mesuji bersama pasangannya Yugi Wicaksono dengan nomor urut 2.

Calon Bupati Mesuji Janjikan Warga Masuk Surga

Calon Bupati Kabupaten Mesuji, menjanjikan surga untuk warga Mesuji. Wanita tersebut mengiming-imingi masyarakat dengan surga jika memilih dirinya.

Ia mengatakan bahwa kelak ketika masa perhitungan di akhirat, semua orang pasti merasa ketakutan akan hasil yang didapat.

Namun jika masyarakat memilih dirinya diberi akses jalan khusus yang terbebas dari perhitungan di akhirat. Elfianah menyebut karena nanti warga akan mendapat pertolongan dari Nabi.

“InsyaAllah bu, besok di akhirat jenengan bisa membayangkan orang lagi dapat perhitungan di akhirat nanti tapi kita malah dipanggil, mendapat syafaat dari Rasul”.

“Kita dipanggil ‘hei orang-orang Mesuji yang kemarin milih nomor 2, ayo ikut bersamaku karena program nomor 2 menyantuni anak yatim, masuk surga bersamaku kata nabi. Kita bersama-sama,” lanjutnya.

Menurutnya, Sang Nabi akan memanggil masyarakat di Kabupaten Mesuji yang memilihnya dan meminta mereka ikut bersamanya.

Alasan Elfianah Sebut Warga Bisa Masuk Surga

Elfianah menyebut jika salah satu faktor yang membuat masyarakat Kabupaten Mesuji bisa masuk surga, karena dapat menjalankan programnya.

Sebab jika terpilih Elfianah memiliki program yaitu menyantuni para yatim piatu. Program tersebut dinilai sesuai dengan ajaran Nabi.

Sehingga nantinya kelak akan membawa masyarakat yang mencoblosnya masuk surga.

“Karena program nomor 2 menyantuni anak yatim, masuk surga bersamaku kata nabi,” imbuh Elfianah.