sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID – Sebanyak 15 peserta terbaik IKRA diberikan apresiasi di setiap Kelurahan. Peserta tersebut telah dipilih langsung oleh Sudin Pusip Jakpus.

Tercatat ada 2.116 keluarga yang tersebar di 10 wilayah Kelurahan, kedapatan ikut berpartisipasi dalam program Inisiasi Kelurahan Ringkas Aksara (IKRA) tersebut.

Apresiasi Terpilihnya Peserta Terbaik IKRA

Kepala Suku Dinas Pusip Jakarta Pusat, Irwan Septinadi mengatakan, kegiatan IKRA tahap pertama ini dilaksanakan di 10 kelurahan dari Kecamatan Sawah Besar dan kemayoran.

“Dari 2.116 keluarga yang berpartisipasi kamu memilih 15 peserta terbaik dari setiap kelurahan untuk diberikan apresiasi,” tutur Irwan, Senin (3/6/24) dilansir dari www.beritajakarta.id.

Para peserta itu menerima penghargaan dalam bentuk piagam dan goodie bag. Selain itu juga mereka mendapatkan kesempatan untuk mengikuti doorprize satu unit sepeda lipat.

Hadiah tersebut telah disiapkan oleh panitia untuk setiap kelurahan. Serta akan dibagikan kepada peserta yang beruntung.

Program IKRA Tahap Pertama

IKRA pada tahap pertama dari Suku Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Pusip) Jakarta Pusat, Mei Kemarin.

Kepala Seksi Perpustakaan Suku Dinas Pusip Jakarta Pusat, Noor Muchyadi menjelaskan, Program IKRA tahap pertama 2024 ini dilaksanakan di Kelurahan Karang Anyar dan kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar.

Kemudian di kelurahan Cempaka Baru Gunung Sahari Selatan, Harapan Mulya, Kebon Kosong, Kemayoran, Serdang, Sumur Batu dan Kelurahan Utan Panjang, Kecamatan Kemayoran.

“Kegiatan apresiasi dimulai dari Kelurahan pasar Baru dan karang Anyar pada 16 Mei. Terakhir pada 22 Mei di Kelurahan Gunung Sahari Selatan dan Kemayoran,” ujarnya.