sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID – Pemenang Abang None Jakarta Pusat 2024 telah diumumkan kemarin, Jumat (12/7/2024) di Auditorium Abdurahman Saleh Gedung RRI.

Muhammad Najmi Mafaza Hasan dan Callysta Khansa Fathinah dinobatkan sebagai Abnon Jakpus 2024. Usai mereka ikut dalam serangkaian pembinaan dan pelatihan.

Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Jakarta Pusat, Wiwik Satriani mengatakan. Sebelumnya mereka telah melalui serangkaian pembinaan dan pelatihan selama sebulan.

Mengangkat Tema Digital Teatrikal

Malam puncak pada final Abnon tahun ini mengangkat tema ‘Digital Teatrikal’. Mengajak para peserta untuk tetap kreatif dengan budaya Jakarta di era digital sekarang ini.

“Tema ini dimaksud untuk memadukan era digital dengan budaya Jakarta, sehingga menghasilkan gaya yang unik dan menarik,” ungkap Wiwik.

“Dalam malam final ini kami menampilkan 15 pasang finalis yang terseleksi dari sekitar 200 pendaftar,” katanya, Sabtu (13/7/2024).

3 Pasang Pemenang Abang None Jakarta Pusat 2024

Selain Muhammad Najmi Mafaza Hasan dan Callysta Khansa Fathinah, pada malam itu juri juga menetapkan 2 pasang lagi untuk dijadikan sebagai wakil Abnon Jakarta Pusat 2024.

Arsyad Ratliff Praamadhi dan Karina Moudy Widodo menjadi wakil I Abnon. Sedangkan Fernando farrel dan Marsya Aqila untuk menjadi wakil Abnon II.

Lalu ada Naufal Yudha Nur Rasyid dan Azzahra Mayraina Rahmatputri sebagai juara harapan I. Sedangkan Firstyo Dewo Wicaksono dan Nadiella Shilma Dinobatkan sebagai Juara Harapan II.

Lalu ada Mochammad Haekal Malik dan Pandee Made Nancy Nareswary sebagai pemenang favorit.

“Tiga pasang pemenang akan mewakili Jakarta Pusat ke ajang tingkat provinsi yang akan digelar sekitar dua bulan lagi,” tegasnya.

Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma mengapresiasi proses pemilihan yang dapat menghasilkan pasangan terbaik dari yang terbaik.

Para peserta diharapkan dapat mengharumkan nama Jakarta Pusat di tingkat Provinsi DKI Jakarta. Masih ada waktu dua bulan lagi untuk ditingkatkan lagi, supaya raih juara umum tingkat provinsi.