sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID- Tempat beli tanaman hias di Jakarta ini makin buat kamu jatuh cinta loh!

Tanaman hias merupakan salah satu hal yang mana cukup menarik untuk dapat dikoleksi atau juga sebagai hobi. Tanaman ini juga merupakan salah satu hal yang sangat bermanfaat bagi manusia.

Sehingga banyak orang baik laki-laki ataupun perempuan memiliki hobi untuk mengoleksi atau menanam berbagai jenis tumbuhan. Dimana tentunya tanaman hias ini memiliki berbagai jenis dan bermacam.

Karena dengan banyaknya orang yang memiliki hobi tentang tanaman hias tersebut tentunya banyak tempat yang menjual tanaman hias tersebut. Bahkan hal tersebut menjadi hal yang cukup banyak ditemui.

Tempat Beli Tanaman Hias di Jakarta

Hingar bingar tentang hobi mengoleksi atau merawat tanaman hias tentunya banyak menyebar hingga sampai pada ibukota Negara Indonesia yaitu Kota Jakarta. Dimana hobi ini juga banyak di kota tersebut.

Sehingga untuk yang memiliki hobi ini berikut ini beberapa rekomendasi tempat beli tanaman hias di Jakarta dimana memiliki koleksi yang lengkap dan juga kualitas yang terbaik berikut ini

1. L.O.F. (Plants and Kitchen)

Tempat Beli Tanaman Hias di Jakarta
Ilustrasi L.O.F. (Plants and Kitchen) (Foto: Google maps)

Rekomendasi tempat beli tanaman hias di Jakarta pertama yang mana memiliki konsep yang cukup unik juga yaitu L.O.F (Plants and Kitchen).

Dimana tempat ini menggabungkan antara tempat jual tanaman hias dan juga tempat nongkrong.

L.O.F (Plants and Kitchen) ini memiliki konsep yang cukup berbeda dan berani sehingga banyak yang tertarik akan hal ini. Tempat ini berlokasi di Jalan H Junaedi, kecamatan Cilandak, Jaksel.

  • Alamat: Jl. H. Junaedi No.2a, RT.3/RW.4, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410
  • Telepon: 0811-902-009

2. Kelapa Gading Area Plant Market

Tempat Beli Tanaman Hias di Jakarta
Ilustrasi Kelapa Gading Area Plant Market (foto: Google maps)

Tempat beli tanaman hias di Jakarta yang juga cukup populer dan telah banyak orang tau yaitu Kelapa Gading Area Plant Market.

Dimana tempat yang satu ini merupakan salah satu hal tempat yang sangat lengkap.

Kelapa Gading Area Plant Market ini memiliki lokasi yaitu Jalan Pelepah Raya, Kelapa Gading serta tempat ini masih berada di wilayah Jakarta Utara. Dimana tempat juga terdapat banyak hal selain tanaman hias.

  • Alamat: Klp. Gading Permai, Jl. Gading Indah VII, RT.1/RW.2, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
  • Telepon: 0813-4888-7767

3. Pasar Rebo Area

Tempat Beli Tanaman Hias di Jakarta
Ilustrasi Pasar Rebo Area (foto: Google.com)

Selanjutnya rekomendasi tempat yang bisa dikunjungi untuk dapat membeli tanaman hias yaitu ada Pasar Rebo. Dimana pasar ini merupakan salah satu sentra tempat beli tanaman hias di Jakarta yang cukup lengkap.

Lokasi Pasar Rebo ini berada di Jalan Beringin Raya, Jakarta Timur. Sehingga untuk kalian pecinta tanaman hias tentunya dapat mengunjungi tempat tersebut dan menemukan tanaman hias yang disukai.

  • Alamat: Pasar Rebo, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

4. iBAD Garden

Tempat Beli Tanaman Hias di Jakarta
Ilustrasi iBAD Garden (foto: Google.com)

Untuk kalian yang malas untuk bepergian namun ingin tetap dapat membeli tanaman hias yang baik dan sesuai dengan keinginan dengan mengunjungi online marketplace yaitu iBAD Garden.

Dimana kalian dapat memilih atau menemukan berbagai tanaman hias yang begitu menarik dan juga indah, bahkan toko tanaman hias ini memiliki kurang lebih 600 peralatan berkebun juga.

  • Instagram: @ibadgarden
  • No telp: 081320210838

5. Rawa Belong Florist and Plants Store

Tempat Beli Tanaman Hias di Jakarta
Ilustrasi Rawa Belong Florist and Plants Store (foto: Google.com)

Selanjutnya ada juga salah satu tempat beli tanaman hias di Jakarta dan juga berbagai bunga yang cantik dan juga menawan yaitu Rawa Belong Florist and Plants Store.

Tempat ini berlokasi di Jalan Sulaiman, Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat. Tempat ini salah satu pusat tanaman hias dan bunga yang lengkap dan besar.

  • Alamat: Pasar Bunga Rawa Belong Lantai 2, Blok KT 42(naik dari tangga Bank DKI) Jakarta Barat, RT.10/RW.3, Sukabumi Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11540
  • Telepon: 0852-1670-0082

6. Kinibotanica Plant Studio

Tempat Beli Tanaman Hias di Jakarta
Ilustrasi Kinibotanica Plant Studio (foto: Google maps)

Untuk kalian yang ingin mencari tanaman hias yang cocok untuk menghias rumah atau tempat tinggal kalian dapat juga mengunjungi KINIBOTANICA Plant Studio.

Dimana kalian dapat secara langsung atau online pada media sosialnya.

  • Instagram: @kinibotanica.studio
  • Telepon: 0857-8110-0490

7. Sentra Tanaman Hias Senayan

Tempat Beli Tanaman Hias di Jakarta
Ilustrasi Sentra Tanaman Hias Senayan (foto: Google.com)

Untuk kalian warga Jakarta daerah Senayan dan juga memiliki hobi sebagai koleksi tanaman hias ada salah satu toko yang cukup lengkap di daerah tersebut yaitu Sentra Tanaman Hias Senayan.

Dimana tempat yang satu ini merupakan tempat penjual yang tergabung dalam koperasi usaha tanaman hias dan tentunya banyak tanaman hias bermacam jenis.

  • Alamat: Jl. Beringin Raya, Jakarta Timur Sentra Tanaman Hias Senayan

8. Platis Et Java

Tempat Beli Tanaman Hias di Jakarta
Ilustrasi Platis Et Java (foto: Google maps)

Untuk kalian yang memiliki ketertarikan tanaman hias dan juga pot pot terakota kalian wajib mengunjungi toko ini yaitu Plantis Et Java.

Dimana kalian dapat menemukannya di daerah Kemang. Tempat beli tanaman hias di Jakarta ini sangat rekomendasi untuk dikunjungi.

  • Alamat: Jl. Kemang Timur No.46A, RT.RW.9/RW.3, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
  • Telepon: 0812-8493-4839

9. Toko Tanaman Hias Syahdan

Tempat Beli Tanaman Hias di Jakarta
Ilustrasi Toko Tanaman Hias Syahdan (foto: Google maps)

Untuk kalian yang berada di daerah Meruya dan sekitarnya kalian dapat menemui tempat beli tanaman hias yang juga memiliki koleksi yang cukup lengkap yaitu Toko Tanaman Hias Syahdan.

  • Alamat: Jalan Penyelesaian Tomang V No.1 RT.1/RW.4 Meruya Utara Kecamatan Kembangan, RT.1/RW.4, Meruya Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11650
  • Telepon: 0838-9761-3080

10. Toko Tanaman Rawajati

Tempat Beli Tanaman Hias di Jakarta
Ilustrasi Toko Tanaman Rawajati (foto: Google maps)

Selanjutnya di daerah Jakarta Selatan yaitu Toko Tanaman Rajawali. Dimana tempat ini memiliki pilihan tanaman hias yang cukup lengkap dan juga memiliki kondisi yang baik serta sesuai dengan harapan.

  • Alamat: Jln Rawajati Timur II No.64A Rawajati-Kalibata Pancoran RT.3, RT.3/RW.8, Rawajati, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12750
  • Telepon: 0815-1464-7047