sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID – Viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @haijakarta.id. Rabu (18/9/2024).

Hal ini terlihat pada video yang memperlihatkan seorang polisi yang sedang menulis surat tilang dengan seorang pria yang berperilaku aneh.

Pemotor Pura-Pura Kesurupan Saat Ditilang Polisi

Pada video yang ramai beredar tersebut terlihat pengendara motor pura-pura kesurupan. Lantaran dirinya dihampiri oleh polisi yang sedang bertugas pada saat itu.

Dirinya saat itu tengah ditilang oleh seorang polisi. Namun pria yang memakai tas bertuliskan Siliwangi itu tampak seperti sedang kesurupan.

Tatapannya melotot dan gerakannya menjadi aneh. Ia bergerak kaku seperti seorang robot dan sembari menerima surat tilang dari seorang polisi.

Perilaku Janggal Sang Pemotor

Namun dalam video yang beredar banyak netizen yang dinilai janggal atas aksi kesurupan pria tersebut. Lantaran dirinya kesurupan dengan masih menenteng helm di tangannya.

Bahkan akting dari pria tersebut terlihat kurang meyakinkan. Lantaran dirinya mengangguk usai sang teman menepuk bahunya.

Akibat dari aksinya tersebut banyak warganet yang menduga kalau pengendara sepeda motor tersebut tidaklah benar-benar kesurupan. Melainkan hanya berpura-pura saja, supaya tidak ditilang.

Peristiwa unik ini diduga terjadi di daerah Jawa Barat. Pemotor tersebut berpura-pura kesurupan agar tidak kena tilang. Namun polisi tetap menilang dirinya dan aksi pura-pura kesurupan tersebut memicu berbagai reaksi dari netizen.

Namun meski sudah akting kesurupan, dirinya masih tetap mendapatkan surat tilang dari pak polisi yang bertugas saat itu.