sosmed-whatsapp-green Follow WhatsApp Channel Haijakarta.id
Follow

HAIJAKARTA.ID – Tega,seorang ayah setubuhi anak tiri di Mojokerto yang berinisial AYN (34). Kejadian keji ini terjadi pada warga Lempongsari Timur 3 Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Aksi bejat AYN ini menyasar korbannya yaitu anak tirinya berinisial IDI (14) yang tinggal di Magersari, Kota Mojokerto.

“Yang diduga dilakukan oleh tersangka AYN terhadap anak tirinya, IDI (14) asal Magersari, Kota Mojokerto,” ungkap Rabu (25/9/2024).

Kronologi Ayah Setubuhi Anak Tiri Di Mojokerto

Rupanya aksi tersebut terjadi dengan cara mengiming-imingi korbanya dengan modus membelikan HP baru.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Achmad Rudy Zaeni menjelaskan modus yang dilakukan tersangka dengan membujuk korban akan dibelikan HP baru.

“Tersangka mengaku melakukan perbuatan bejat tersebut untuk melampiaskan nafsunya. Korban mau melakukan persetubuhan tersebut karena di iming-iming akan dibelikan handphone baru oleh pelaku. Sejumlah barang bukti berhasil diamankan petugas,” lanjutnya.

Aksi bejat pelaku baru ketahuan setelah korban tidak pulang ke rumah. Sehingga orang tuanya mencarinya ketika pulang.

“Awalnya korban ini tidak pulang ke rumah. Orangtuanya mencari dan saat pulang, korban bercerita kalau telah dicabuli tersangka. Ibu korban lalu melapor dan anggota melakukan pengejaran,” ujarnya.

Tersangka Telah Diamankan Polisi

Penangkapan ini dilakukan atas laporan ibu korban yang mendapati anaknya tidak pulang. Setelah dihubungi dan tiba di rumah, korban langsung menceritakan bahwa dirinya sudah disetubuhi AYN yang tidak lain adalah ayah tirinya.

“Tersangka kita tangkap di terminal Kertajaya. Ketika itu, tersangka hendak naik bis ke Semarang,” ungkapnya.

Rupanya dalam pemeriksaan, tersangka mengaku sudah tiga kali menyetubuhi anak tirinya.

“Tindak pidana ayah setubuhi anak tiri di Mojokerto tersebut sudah dilakukan sebanyak tiga kali. Yaitu pada Senin (9/9/2024) di salah satu homestay wilayah Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Kedua pada Selasa (10/20/2024) dan terakhir pada 16 September 2024,” Jelasnya.

AYN berhasil diamankan di minimarket dekat Terminal Kertajaya ketika akan kabur ke Semarang. Kini sejumlah barang bukti berhasil diamankan petugas.